MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Lorenzo Berharap Ducati Jadi Tim Terakhir

JAN 28, 2017@13:00 WIB | 391 Views

Pebalap anyar Ducati, Jorge Lorenzo berharap Ducati menjadi tim terakhir dalam karirnya di MotoGP. Jika memungkinkan, Lorenzo ingin pensiun sebagai seorang legenda. Setelah sembilan tahun membalap di bawah bendera Yamaha, Lorenzo akan memulai lembaran baru pada musim ini. Rider berpaspor Spanyol itu melakukan petualangan-nya bersama Ducati.

Lorenzo saat ini terikat kontrak berdurasi dua tahun dengan Ducati. Dengan usia Lorenzo yang baru 29 tahun sisa karirnya di MotoGP bisa jadi masih cukup panjang.

“Saya berharap dengan bergabungnya dengan Ducati dapat mengakhiri karirnya di Ducati. Walaupun apa yang akan terjadi nanti kepada saya dalam menjalani debut bersama Ducati,” kata Lorenzo seperti dikutip Motorsport.

“Tapi niat saya adalah pensiun sebagai Ducatista dan jika itu memungkinkan saya untuk pensiun di Ducati,” Terakhir kali seorang pebalap Ducati menjadi juara dunia MotoGP terjadi pada tahun 2007 silam atas nama Casey Stoner.

Lorenzo akan memulai persiapannya menyambut musim 2017 dengan mengikuti tes pra-musim di Sirkuit Sepang, Malaysia. Tes di Sepang dimulai pada 30 Januari mendatang, Setelahnya masih ada tes di Sirkuit Philip Island, Australia dan Sirkuit Losali, Qatar. [ddy/timBX]

Tags :

#
ducati,
#
jorge lorenzo,
#
motogp,
#
motogp 2017