MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Kallio dapat Jatah Balapan di Valencia

OCT 05, 2017@21:30 WIB | 110 Views

Rider KTM, Mika Kallio mendapatkan kesempatan jatah balapan MotoGP di Valencia. Laga terakhir di Valencia, Spanyol mendatang akan jadi pertarungan ke-empatnya bersama KTM RC16. Tidak hanya test rider saja, KTM rupanya memberi wewenang tambahan kepada Kallio. Pebalap asal Finlandia itu dipercaya turun sebagai pebalap wild card di MotoGP.

KTM ternyata telah mendapuk Kallio untuk menunggangi KTM sebagai pebalap. Kallio juga telah menunjukkan penampilanya yang impresif dari tiga kali balapan musim ini. Setelah berada pada posisi ke-16 di Sachsenring, ia berhasil menembus 10 besar di Red Bull Ring, dan kemudian finis ke-11 di Aragon.

Walaupun Kallio mengatakan tidak yakin diberi jatah wild card lagi oleh KTM, namun pabrikan Austria ini mengumumkan sang pebalap akan balapan di Valencia Keputusan KTM yang kembali menurunkan Kallio jelas menambah tekanan bagi Bradley Smith, apalagi pebalap Inggris ini hanya mampu finis ke-19 di Aragon.

Smith melakukan balapan penuh pada musim ini, namun ia hanya unggul tiga poin atas Kallio pada klasemen sementara MotoGP. Sementara itu, rider test Ducati, Michele Pirro juga akan tampil di MotoGP Valencia. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews