MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Ianonne Minta Maaf dengan Tim dan Fansnya

SEP 14, 2017@19:00 WIB | 194 Views

Pebalap tim Suzuki Ecstar, Andrea Ianonne tidak tampil maksimal di San Marino di sirkuit Misano pada laga lanjutan MotoGP 2017. Ia langsung meminta maaf kepada tim dan para fansya yang telah mendukung.

Pebalap kelahiran Italia itu mengaku mengalami keram pada tangannya saat melaju di atas lintasan. Adapun rasa keram yang dirasakan lantaran mengenakan jas hujan yang terlalu ketat sehingga memperhambat aliran darah.

Hasilnya, Iannone tidak naik podium di kandangnya sendiri dan lebih buruk lagi ia tidak bisa melaju sampai finis. Rekan satu tim Alex Rins itu pun meminta maaf atas hasil tidak memuaskan yang didapatnya tersebut, utamanya kepada Tim Suzuki yang selama ini telah bekerja keras untuknya.



Iannone mengatakan dirinya tidak bisa memainkan putaran gas dengan baik, lantaran apa yang telah dialaminya, begitupun dengan pengereman. Padahal Iannone merasa tungganganya lebih baik performanya dibandingkan sebelumnya.

“Saya tidak pernah bisa membuka gas secara penuh, dan kemudian juga saya kehilangan daya responsifitas rem. Itu memalukan karena mesinnya bekerja dengan baik dan memiliki potensi yang bagus. Saya meminta maaf pada Suzuki karena kami tidak dapat mengambil keuntungan dari situasi ini,” ujar Iannone, seperti dilansir laman resmi MotoGP.



Karena hasil tersebut, saat ini Iannone berada di posisi ke-16 klasemen sementara pembalap MotoGP 2017 dengan raihan 33 poin. Jumlah tersebut masih lebih baik ketimbang Alex Rins yang hanya mengoleksi 27 poin dan bercokol di posisi 19. [ddy/timBX]

Tags :

#
andrea ianonne,
#
blackauto,
#
autonews