MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Gagal Podium Vinales Cukup Senang

SEP 12, 2017@16:00 WIB | 280 Views

Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales gagal finis pada laga akhir pekan lalu di seri GP San Marino. Kendati demikian dirinya tepat senang dengan raihan yang ia capai. Ia mengaku sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya lintasan yang terus diguyur hujan.

Memulai balapan dari posisi start terdepan, Vinales tidak mampu bersaing untuk memenangi balapan. Walhasil ia harus melorot diposisi keempat sepanjang balapan berlangsung. "Mungkin Marc dan Andrea Dovizioso berada jauh di depan. Tapi jika kami ingat balapan di Sachsenring, saya berada di posisi ke-11 dan tertinggal tiga detik pada kualifikasi. Tapi saat ini kami sudah melakukan perbaikan yang bagus,” ujar Vinales.

"Saya pikir kami mencetak catatan waktu yang cukup konsisten, khususnya pada pertengahan balapan. Tapi itu tidak cukup. Jadi, kami harus melakukan langkah lainnya saat balapan basah,” imbuh Vinales seperti dilansir Motorsports.

Vinales sangat senang saat balapan kemarin. Ia mengaku sudah melakukan yang terbaik. Bahkan bisa dibilang sudah maksimal 100 persen yang ditunjukkanya. Posisi keempat itu menurutnya sudah susah sekali.

Dengan hasil ini, Vinales masih menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara MotoGP terpaut 16 poin. Sementara Marquez dan Dovizioso memiliki poin yang sama dengan mengumpulkan 199 poin. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews