MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Duo Pembalap KTM Jajal Prototipe Baru di Catalunya

JUN 09, 2021@12:00 WIB | 90 Views

Duo pembalap pabrikan KTM, Brad Binder dan Miguel Oliveira,menjajal 'prototipe untuk masa depan' bersama pengembangan MotoGP pada (motor) RC16 saat ini.

KTM memberikan gambaran sekilas tentang masa depan kepada para pembalap pabrikan MotoGP dengan menyediakan prototipe 2022 untuk uji coba di Catalunya hari Senin (7/6/2021).

Selain melakukan penyempurnaan pada motor RC16 saat ini, KTM memiliki motor uji khusus yang tersedia untuk Oliveira dan juga Brad Binder.

“Kami melihat lebih jauh pada sasis motor balap saat ini dan juga memiliki satu mesin tambahan yang lebih merupakan prototipe untuk masa depan,” kata Mike Leitner selaku manajer tim KTM. "Kami lebih dari senang dengan hasil dari apa yang bisa kami lakukan di sini."

Kedua pembalap tersebut masih bungkam tentang mesin prototipe, yang telah menjalani pengembangan bersama Dani Pedrosa, tetapi menegaskan itu tidak mungkin terlihat sampai 2022.

Sedangkan saat Petrucci mencoba sasis KTM baru, kekhawatiran tentang kecepatan tertinggi tetap ada

“Saya rasa itu akan lebih fokus pada tahun depan,” kata Binder. "Uji coba itu memberi kesan pertama dan melihat dengan tepat apa yang kami pikirkan sejauh ini. Tapi semuanya masih jauh, meskipun memberi ide untuk apa yang perlu dilakukan nantinya.”

"Ya, ada beberapa prototipe dan juga suku cadang. Kami hanya menyortir mengujinya untuk mendapatkan perbandingan," tambah Oliveira. “Sebagian besar hal telah diuji oleh tim penguji dan Dani, jadi kami hanya mengonfirmasi atau memberi pendapat tentang hal itu dan mendapatkan tugas untuk melaporkan umpan balik.

“Ini pekerjaan yang bagus. Saya pikir kami juga berada di trek yang sangat khusus di mana tingkat cengkeramannya tidak terlalu tinggi, jadi ketika datang ke bagian dasar seperti rangka atau swingarm atau semacamnya, cukup sulit untuk melihat perbedaannya.

"Tapi yang pasti kami menjalani hari yang sibuk. KTM membawa banyak hal positif dan itu sangat bagus untuk persiapan masa depan.” [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
pembalap ktm,
#
motogp 2021,
#
brad binder,
#
miguel oliveira