MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Ducati Semakin dekat dengan Puncak Klasemen

JUN 19, 2017@18:30 WIB | 380 Views

Claudio Domenicali, selaku CEO dari Ducati, mengungkapkan dirinya sama sekali tak menduga akan meraih keberhasilan dalam mencetak dua kemenangan beruntun lewat aksi pebalapnya, Andrea Dovizioso.

Dari laporan Motorsport, Raihan hasil tersebut semakin meningkatkan kepercayaan diri Ducati untuk menghadapi rival utamanya yakni Honda dan Yamaha di kejuaraan MotoGP 2017. Meski begitu, mereka mengalami hari-hari yang melelahkan dalam pembuka balapan di musim ini .

Namun nasib berkata lain, melalui pebalapnya, Andrea Dovizioso, Ducati mampu mempersembahkan kemenangan beruntun di Mugello dan Catalunya. Berkat dua hasil manis tersebut Ducati mampu melejit naik keperingkat kedua dan hanya terpaut tujuh poin di belakang pebalap Yamaha, Maverick Vinales.

“Berada di podium teratas sekali lagi, hanya satu pekan setelah kemenangan luar biasa di Mugello, mengonfirmasikan kami telah bekerja benar-benar baik,” tandas Domenicali. “Sekarang kami lebih dekat ke peringkat pertama dalam klasemen. "Sampai beberapa bulan yang lalu, semua ini (dua kemenangan beruntun) pasti tidak terpikirkan. Karena itu sangat penting untuk tetap bersikap tenang, bahkan dalam masa-masa sulit yang pernah kami alami.” [yus/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
ducati,
#
andrea dovizioso,
#
blackauto