MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Dovizioso, Semua Masih Ada Kemungkinan Untuk Menang

OCT 28, 2017@16:00 WIB | 162 Views

Pebalap Ducati Corsen, Andrea Dovizioso mengaku tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa keluar sebagai juara dunia musim ini. Meski dirinya saat ini memiliki selisih 33 poin dari Marc Marquez selaku pemimpin klasemen MotoGP. Dovizioso tetap optimis untuk balapan pada akhir pekan nanti, walaupun pada seri MotoGP Australia, di sirkuit Phillip Island pekan kemarin ia hanya finis di urutan ke-13.

Seperti diketahui balapan masih menyisahkan dua seri lagi yang pertama di Sepang akhir pekan ini dan Valencia di Spanyol pada November 2017. Namun Dovizioso mengatakan tidak ada yang tak mungkin, semua masih bisa terjadi daan ia tidak menyerah untuk memperebutkan gelar juara musim ini.

"Sayangnya saya kehilangan banyak poin di Phillip Island dan sekarang saya harus bisa mendapatkan poin. Tapi saya selalu berpikir positif dan kita berada di sini di Malaysia pada sirkuit yang sangat menantang, bersamaan dengan panas, di mana saya menang tahun lalu dan di mana segala sesuatu bisa terjadi, "kata Dovizioso seperti dilansir Crash.net.



"Marquez memang terus melaju begitu cepat dalam dua balapan terakhir, ini akan menjadi tugas berat, tapi saat ini kami hanya harus mencoba dan membawa pulang hasil terbaik dan kami semua akan melakukannya,” imbuhnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
blackauto,
#
autonews