MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Dani Pedrosa - GP Mugello Akan Menjadi Balapan yang Emosional

JUN 01, 2017@17:00 WIB | 413 Views

Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengungkapkan bahwa balapan yang akan dihelat di Mugello akan terasa emosional pasalnya di sirkuit ini Dani Pedrosa dan Nicky Hayden pernah menjadi satu tim yang solid di sirkuit tersebut.

Namun dengan kepergian dari mendiang Nicky Hayden, Pedrosa menganggap balapan nanti di Mugello akan teringat dan mengenang pada mantan rekan setimnya tersebut. Hayden dan Pedrosa mulai menjadi rekan setim di Repsol Honda pada 2006. Keduanya masih tetap memperkuat pabrikan Jepang, setidaknya hingga sang mendiang hijrah ke Ducati pada 2009.

“Akhir pekan Mugello akan sangat emosional. Sulit bagi saya untuk kehilangan teman, terutama dia yang sangat dekat selama tiga musim sebagai rekan setim dan setelahnya,” tutur Pedrosa. “Saya ingat Nicky berupaya keras setiap balapan. Dia tidak pernah menyerah mengejar mimpi untuk merebut titel MotoGP. Saya juga ingat ketika cedera arm-pump pada 2015 dan saya mengumumkan akan absen sebentar usai Grand Prix pertama.

“Dan dia langsung datang untuk menemui saya. Dia mencoba memahami apa yang terjadi dan bahkan dia yang merekomendasikan dokter operasi kepada saya. Dia orang yang baik. Saya sangat sedih dan berduka untuk keluarganya. “Kami akan memikirkannya di dalam hati ketika kami di trek Mugello, seperti yang kami lakukan saat tes Barcelona pekan lalu. [yus/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
nicky hayden,
#
blackauto