MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Dall'Igna Optimis Ducati Juara WorldSBK 2021

JUN 14, 2021@13:00 WIB | 105 Views

Manajer Umum Ducati Corse, Luigi Dall'Igna, yakintimnya memiliki segala yang dibutuhkan dan tidak kehilangan 'apa pun' untuk mengklaim kejuaraan WorldSBK 2021.

Dall'Igna berbicara setelah hari pertama putaran WorldSBK beberapa waktu lalu di Misano, saat Michael Rinaldi menjadi yang tercepat.

Dall'Igna 'senang' dengan posisi tim Aruba.it Ducati saat ini, tetapi juga menekankan bahwa tidak ada yang 'hilang' dengan paket tahun 2021, dan hasilnya tergantung pada para rider di atas lintasan.

“Tentunya ini musim yang sulit. Ada beberapa hal yang positif dan beberapa hal yang biasa-biasa saja. Tapi bagaimanapun, kami berjuang untuk kejuaraan, kami memenangkan beberapa balapan dan rasanya menyenangkan,” kata Dall'Igna.

“Sejujurnya, saya tidak berpikir kami melewatkan apa pun. Kami dekat dengan Jonny (Rea), kami bertarung dengan Kawasaki hingga putaran terakhir kejuaraantahun lalu, jadi saya rasa kami tidak melewatkan apa pun.

“Kami sadar memiliki banyak rider yang bagus. Beberapa dari mereka melakukannya dengan sangat baik di dua putaran terakhir. Dua putaran pertama musim ini, dan kami berharap semua orang akan berjuang untuk kemenangan.”

Ada banyak pengalaman dalam jajaran Ducati WorldSBK dengan rider seperti Scott Redding, Chaz Davies dan Tito Rabat, tetapi bersama dengan Rinaldi, rider termuda di seri tersebut yaitu Axel Bassani (21 tahun) sudah menunjukkan potensi terbesar, tidak ada lebih banyak dari putaran terakhir saat ia finish kedelapan sekaligus masuk lima besar di FP1.

Ducati telah merengkuh sejumlah besar kesuksesan di dua kejuaraan besar selama tahun 2021, karena Jack Miller telah mengambil dua kemenangan untuk Ducati di MotoGP, bersama dengan podium yang dicetak Johann Zarco dan Francesco Bagnaia.

Sementara di WorldSBK, Redding telah mengklaim dua kemenangan dari enam balapan dan duduk di urutan ketiga klasemen kejuaraan. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ducati,
#
juara worldsbk 2021,
#
worldsbk 2021,
#
motogp