MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Abraham Perpanjang Kontrak dengan Tim Aspar Ducati

AUG 22, 2017@23:30 WIB | 259 Views

Pebalap tim satelit Aspar Ducati, Karel Abraham akhirnya telah dipertahankan oleh tim Aspar Ducati pada musim MotoGP 2018. Perpanjangan kontrak ini dikarenakan Abraham tampil impresif pada kejuaraan musim ini.

"Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak dengan Tim Aspar dan melanjutkan bersama tim yang sangat penting bagi saya," kata Abraham."Saya sangat senang, saya sudah menanti tantangan baru musim depan, tapi saat ini saya harus berkonsentrasi pada sisa musim ini, itulah yang paling penting. Seperti yang saya katakan, saya sangat senang, tapi kita harus fokus di sini dan sekarang," sambungnya.

Abraham tampak favorit untuk dipertahankan oleh skuad Aspar Ducati Pull & Bear karena telah melampaui harapan dan telah mendapat kontrak satu tahun. General Manager Aspar Ducati, Jorge Martinez mengatakan itu adalah keputusan langsung untuk mendatangkan kembali Abraham berkat penampilannya yang sejauh ini melakukan kemajuan yang sangat signifikan.

Namun sayang Aspar Ducati belum mau mengatakan spesifikasi motor Ducati yang akan ditunggangi oleh Abraham yang akan balapan musim depan.



"Bagi Tim Aspar, ini adalah sumber kepuasan untuk memperbaharui diri dengan Karel Abraham. Ketika kami menandatanganinya tahun lalu, kami merasa bisa melakukan pekerjaan dengan baik, namun hasil yang dia dapatkan merupakan kejutan yang sangat positif. Dia telah melakukan jauh lebih baik dari yang kami harapkan,” ujar Martinez seperti dilansir Crash.net. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto