MENU
icon label
image label
blacklogo

Moto Guzzi Meluncurkan V100 Mandello untuk Merayakan Hari Jadinya yang Ke 100

SEP 14, 2021@16:10 WIB | 212 Views

Jika tidak dalam keadaan pandemi, mungkin Moto Guzzi akan mengadakan pesta besar-besaran untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-100, namun karena pandemi, merek milik Piaggio ini harus menunda Moto Guzzi World Days Festival tahun 2021 ke tahun 2022, walaupun tahun depan sudah berumur 101. Bagaimanapun juga, Moto Guzzi tetap mengumumkan apa yang akan menjadi sorotan festival, yaitu Moto Guzzi V100 Mandello terbaru.


Detail lengkap tentang spesifikasi dari V100 Mandello akan terungkap pada bulan November di EICMA, tetapi Moto Guzzi memberikan gambaran sekilas tentang apa yang ditawarkan oleh Moto Guzzi v100 Mandello, termasuk fitur paling inovatifnya, yaitu aerodinamis aktif/active aerodynamics. Kaca fairing depan dapat bergerak secara otomatis dari posisi diturunkan ke posisi dinaikkan. Sementara itu, dua panel di sisi tangki bahan bakar melebar ke luar, seperti merepresentasikan gambar elang yang ada pada logo Moto Guzzi ketika melebarkan sayapnya, mengubah aliran udara di sekitar fairing.

Mesin V-Twin baru dipadukan dengan pendingin cairan/liquid cooling meskipun masih memiliki sirip pendingin/cooling fins, dengan desain kepala silinder yang sedikit unik dan pipa header keluar dari sisi silinder yang menghadap ke bawah, bukan dari depan seperti pada model Moto Guzzi lainnya, kemungkinan besar V100 Mandelo bertenaga 1000cc. Seperti model Moto Guzzi lainnya, V100 Mandello menggunakan penggerak poros, tetapi yang membuatnya unik adalah memiliki poros kardan di dalam single-sided swingarm.

Moto Guzzi menampilkan dua versi Mandello V100.  Versi V100 berwarna merah yang tampaknya menjadi model dasar dan Versi V100 berwarna hijau metalik yang menampilkan suspensi Ohlins kelas atas, yang tampak seperti sistem suspensi semi-aktif yang digunakan pada Aprilia Tuono V4 Factory. Detail lain yang ada di motor ini, termasuk rangka teralis, rem Brembo, jok berbahan kulit, dan ban Pirelli Diablo Rosso IV.  [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
moto guzzi,
#
v100 mandello