MENU
icon label
image label
blacklogo

Usung Gaya Bobber, Moto Guzzi Luncurkan V9 Bobber Special Edition

NOV 15, 2022@15:00 WIB | 1,000 Views

Moto Guzzi saat ini dikenal sebagai produsen sepeda motor dengan desain klasik. Baru-baru ini pabrikan roda dua asal Italia ini meluncurkan unit terbaru, yakni V9 Bobber Special Edition.

Dari segi desain, Moto Guzzi V9 Bobber Special Edition hadir dengan desain yang lebih stealth berkat skema warna hitam dan abu-abu twin-tone yang terdapat di tangki bahan bakar bergaya teardrop dan billet alumunium cap.

Untuk melengkapi tampilan retro V9 Bobber, Moto Guzzi menambahkan fork gaiters, mud guard , dan spion bar-end. Untuk tahun 2023 ini, Moto Guzzi V9 Bobber ini terlihat berbeda dengan lineup V9 lainnya yang mengusung desain scrambler.

Moto Guzzi sendiri mengatakan bahwa V9 Bobber Special Edition merupakan kombinasi antara aspek elegan dan sporty namun tetap menawarkan kenyamanan berkat sadel single-piece yang lebar dan luas.

Secara mekanis, V9 Bobber dibekali dengan mesin V-Twin melintang 90 derajat yang sama dengan V9 standar dengan dua katup per silinder. Mesin ini sanggup menyemburkan tenaga hingga 64 hp dan torsi puncak 62 Nm di 3.000 rpm.

Dengan seat height yang lebih rendah daripada V9 standar, yaitu sekitar 785 mm, V9 Bobber dapat dikendarai oleh pengendara dengan postur tubuh yang tidak terlalu tinggi. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
moto guzzi,
#
moto guzzi v9 bobber special edition,
#
bobber,
#
sepeda motor