MENU
icon label
image label
blacklogo

Monster Energy Gantikan Movistar Sebagai Sponsor Utama Yamaha di MotoGP

JUL 18, 2018@08:00 WIB | 272 Views

 (Motor tim Yamaha pabrikan)

Movistar sudah menjadi sponsor utama tim Yamaha pabrikan di kompetisi MotoGP sejak 2014 silam. Di akhir musim ini, kerja sama antara keduanya akan berakhir karena mulai musim depan, Monster Energy akan menjadi sponsor utama tim Yamaha.

Karena sponsor utamanya akan berganti, maka pada musim depan, nama resmi tim Yamaha pabrikan di pentas MotoGP adalah Monster Energy Yamaha MotoGP Team. Dengan menggandeng sponsor baru, pastinya akan ada perubahan pada livery Yamaha di musim depan.

Jika selama ini tim Yamaha pabrikan selalu identik dengan warna dasar biru, maka mulai musim depan, ada kemungkinan kalau tim asal Jepang ini bakal mengaplikasikan warna hitam seperti yang sudah digunakan oleh tim satelit mereka Tech 3.

 (Livery tim Yamaha pabrikan musim depan bisa serupa dengan tim Tech 3)

Bertemunya kesepakatan ini ternyata membuat pihak Monster Energy merasa senang. Rodney Sacks, selaku CEO Monster Energy mengaku bangga bisa menjadi sponsor utama tim Yamaha di MotoGP, sehingga mereka bisa lebih lama meramaikan euforia balap motor paling bergengsi ini.

Meski sudah dipastikan akan menjadi sponsor utama Yamaha mulai musim 2019 nanti, namun tidak diketahui berapa nilai kontrak yang disepakati, serta berapa lama keduanya akan menjalin kerja sama. [APSG/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
yamaha,
#
monster energy,
#
auto sport