MENU
icon label
image label
blacklogo

Moge Seharga Satu Miliar Besutan Honda, Hadir di IIMS 2018

APR 23, 2018@14:00 WIB | 708 Views

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memasarkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda. Melengkapi keluarga big bike Honda di Indonesia, Honda Gold Wing hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen motor premium akan motor turing dengan layanan premium yang disediakan di seluruh jaringan Honda Big Wing.

(Presiden Joko Widodo mampir ke Booth Honda untuk melihat Gold wing)

Model terbaru dari Honda Gold Wing yang mengusung konsep “The Honda Premium Tourer” merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan pada desain, fitur canggih berlimpah yang mendukung kesenangan berkendara dan juga performa tinggi. Berbagai perpaduan sempurna tersebut dirangkai secara keseluruhan dari sisi desain, mesin, casis, suspensi dan platform elektronik. Melanjutkan kesuksesan model-model sebelumnya, Honda Gold Wing terus menetapkan standar baru untuk motor-motor turing dunia.

(Honda Gold Wing yang mengusung konsep “The Honda Premium Tourer”)

Honda Gold Wing memiliki fitur canggih dan bergengsi sepeti sistem throttle-by-wire (TBW) yang memiliki 4 mode riding (Tour, Sport, Econ, dan Rain), Honda Selectable Torque Control (HSTC), Hill Start Assist, dan sistem cruise-control yang dapat disetel untuk kenyamanan maksimal pengendaranya.

Untuk memilih mode riding yang sesuai dengan kondisi perjalanan dapat dilakukan melalui tombol pilihannya terlihat di layar display berwarna sebesar 7 inchi. Kecerahan layar display dapat berubah otomatis sesuai kondisi cahaya atau pengendara dapat menyesuaikan dengan 8 tingkat kecerahan. Dari segi dapur pacu, Honda Gold Wing hadir dengan mesin tangguh 1.8L berpendingin cairan, 6 silinder yang dipasang secara horizontal berlawanan menjadi ciri khas elemen utama dari karakternya yang kaya.

(Honda Gold Wing dibanderol lebih dari Rp 1 miliar)

Meskipun dengan layout umum yang sama, banyak hal telah disempurnakan untuk membuat mesin ini lebih kompak, irit dan ringan dengan maksimum power 92.9 kW pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 170 Nm pada 4500 rpm. Model ini memiliki transmisi 7 percepatan Dual Clutch Transmission (DCT) generasi baru. Jika Anda berminat memboyongnya ke garasi rumah Anda, siapkan dana Rp 1 miliar lebih.  (alx/timBX)

Tags :

#
harga gold wing,
#
honda gold wing,
#
moge honda,
#
honda iims 2018