MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Gold Wing Tour 2023 Kini Tersedia Warna Baru

NOV 14, 2023@10:30 WIB | 207 Views

Untuk pasar Malaysia, Honda Gold Wing Tour 2023 mendapat skema warna baru dengan harga tetap sama yaitu 210.888 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 703 jutaan. Kini hanya tersedia Graphite Black, harga Gold Wing di Malaysia belum termasuk pajak jalan raya, asuransi dan registrasi.

Dari segi mesin tetap sama, dengan mesin flat-six SOHC 24-katup berkapasitas 1.833 cc. Bertenaga 124,7 hp pada 5.500 rpm dan torsi 170 Nm pada 4.500 rpm. Gold Wing menyalurkan tenaga ke roda belakang melalui penggerak poros dan girboks Dual Clutch Transmision (DCT) tujuh percepatan.

Sebagaimana layaknya sepeda motor touring Honda, kemudahan dan kenyamanan berkendara berlimpah. Kaca depan yang dioperasikan secara elektrik memberikan perlindungan angin optimal bagi pengendara dan penumpang, dapat disesuaikan ketinggian dan sudutnya.

Layar TFT-LCD 7 inci menampilkan semua informasi yang diperlukan termasuk navigasi, panggilan, pesan, dan manajemen musik termasuk Android Auto dan Apple CarPlay. Gyrocompass dipasang untuk navigasi berkelanjutan di lokasi di mana sinyal GPS hilang.

Kenyamanan berkendara lainnya termasuk cruise control dan hill start assist, sementara empat mode berkendara adalah Tour, Sport, Rain, Econ. Preload suspensi belakang juga dapat dipantau di layar LCD sementara sistem audio Gold Wing dengan speaker 55 watt kini dilengkapi konektivitas Bluetooth ke headset helm opsional.

Smart Key Honda memungkinkan start tanpa kunci dan membuka kotak sambil mode berjalan dan gigi mundur menggunakan gearbox DCT membuat parkir dan membalikkan Gold Wing menjadi mudah. Untuk tempat penyimpanan, top box kini berkapasitas 61 liter, cukup untuk dua helm full face, sedangkan keranjang sampingnya masing-masing berkapasitas 60 liter.

Kenyamanan tempat duduk masih menjadi prioritas Gold Wing, kini dengan sarung jok berbahan suede. Pengendara dapat memasang sandaran opsional sementara sandaran penumpang dapat disesuaikan ke salah satu dari 23 posisi dan bobot tercatat 367 kg dengan bahan bakar 21 liter di tangki dengan tinggi tempat duduk 745 mm. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
honda gold wing tour 2023,
#
honda gold wing,
#
honda