MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi VW Golf 7 GTI Performance oleh Mac Audio

MAY 09, 2017@12:00 WIB | 480 Views

Tidak banyak rumah modifikasi yang bermain di bidang modifikasi audio secara extreme. Hanya saja masih ada yang mendedikasikan dirinya untuk bermain di modifikasi sektor ini, seperti yang dilakukan rumah modifikasi asal Jerman, Mac Audio.

Mac Audio memodifikasi Volkswagen Golf GTI Mk7 dengan tiga amplifiers, satu pasang subwoofers dengan membrane berukuran 300mm, dan beberapa speaker untuk memaksimalkan level akustik.

Modifikasi ini tidak saja fokus pada audio, Mac Audio menyematkan vinyl wrapping yang membuatnya tampil mencolok dibandingkan model standar. Selain itu Mac Audio menyematkan velg Oxigin 21 Oxflow berukuran 19 inci berwarna titan brush. Velg tersebut dibalut dengan ban Yokohama Advan Fleva.

Drama visual diperkuat dengan penggunaan level 1 KW suspensi coilover, yang membuatnya semakin mendekati tanah. Mac Audio melakukan sentuhan remapping, mengoptimalkan pemasukan udara, serta menyematkan sistem exhaust stainless steel. Sehingga tenaga dan torsi meningkat dari 227 hp dan 350 Nm menjadi 296 hp dengan torsi 450 Nm.[aag/timBX]

Tags :

#
modifikasi vw golf 7 gti performance,
#
modifikasi vw golf 7 gti,
#
modifikasi vw golf,
#
modifikasi vw,
#
modifikasi,
#
modifikasi audio,
#
audio modifikasi