MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Toyota Prius Bergaya Adventure

JAN 17, 2017@13:29 WIB | 653 Views

Ajang Tokyo Auto Salon 2017 yang digelar di Makuhari Messe, Kota Chiba, Jepang adalah wadah bagi para modifikator untuk menunjukan hasil karya-nya kepada public. Modifikasi yang ditampilkan pun cukup beragam mulai dari street racing, elegan dan extreme juga tersaji.

Mobil anyar maupun mobil lawas juga hadir dipameran yang berlangsung dari tanggal 13 sampai 15 Januari 2017. Seperti Toyota Prius hybrid ini turut hadir meraimkan acara tersebut.

Umumnya Toyota Prius dimodifikasi menjadi kendaraan beraliran elegan. Namun, dalam ajang tersebut mobil berteknologi hybrid ini tampil dengan konsep berbeda. Dua Toyota Prius berkelir hitam dan merah ini telah menggoda pengunjung karena berpenampilan macho dengan gaya modifikasi ala mobil adventure atau penjelajah.

Secara tampilan mobil ini terlihat sangat ‘gagah’ dan kekar namun manis jika dilihat dengan mata telanjang. Pada bagian sektor depan body kit Dazer yang menempel memperindah tampilannya. Masih pada bagian depan lampu kabut dan besi pelindung layaknya mobil offroad.

Kemudian over fender dibuat custom. Tujuanya agar velg besar yang dibungkus ban pacul masuk dengan presisi.  Selain itu suspensi juga dinaikkan 50 mm dari ukuran standar, agar ban tidak mentok dengan fender. Dibagian atas juga dipasangkan roofrack custom.

Seperti diberitakan Carscoops, mobil ini merupakan hasil karya modifikator Cra-Style. Sebelumnya mobil tersebut juga sudah ditampilkan di ajang SEMA 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi toyota prius,
#
modifikasi toyota,
#
modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
tokyo auto salon