MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Toyota Fortuner: Sesuai dengan Ekspetasi Sang Tuner

MAY 23, 2017@21:00 WIB | 1,925 Views

Jika dilihat sekilas sosok mobil satu ini memang terlihat sama seperti Jeep Renegade. Namun siapa sangka dibalik mobil asal Amerika Serikat itu adalah sebuah Toyota Fortuner yang menjadi basic utamanya.

Perubahan yang sangat mirip ini tentunya tidak mudah dilakukan oleh banyak orang. Namun ditangan dingin modifikator asal India, Ayas Custom, mereka dengan mudah merubah wajah Toyota Fortuner berubah total.

Sang tuner memang memiliki ekspetasi mengubah tampilan Fortuner menjadi sebuah Jeep Renegade.

Ubahan kental terasa pada bagian depan, dimana bilah grill vertikal  dirancang sama persis dengan milik Renegade. Begitu pula dengan lampu utama berbetuk bulat yang dicomot langsung dari model asli Renegade. Ayas Custom sendiri merubah bagian depan dengan material plastik hitam yang disesuaikan secara presisi untuk mendukung lampu bulat khas Renegade ini menempel.

Selain itu bumper depan dengan hiasan perak, lampu kabut baru dan lampu intensitas tinggi yang dipasangkan dibagian atap membuat mobil ini siap menjelajahi medan offroad.  Sayangnya, bagian belakang sebagian besar tidak tersentuh, sehingga menggurangi estetika ubahan .

Masuk bagian kabin Ayas Custom melakukan rombakan total dimana gaya elegan layaknya kabin forst class penumpang dengan fasilitas TV LED berukuran besar. Tak hanya itu, kabin juga dilengkapi kulkas dan meja lipat untuk laptop

Seperti diberitakan Indianatuoblog, Ayas Custom masih mempertahankan jantung pengerak Toyota Fortuner. Mesin tersebut yaitu turbodiesel 2.5 L D-4D yang menawarkan tenaga hingga 144 Ps pada 3.400 rpm dan torsi 34,98 kgm. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi toyota fortuner,
#
modifikasi toyota,
#
modifikasi,
#
toyota fortuner,
#
blackauto