MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Suzuki Swift Sport 2018 - Red Hot Dazzling

OCT 03, 2017@19:00 WIB | 1,883 Views

Mobil Hatcback Suzuki Swift Sport memang sudah memiliki tampilan yang cukup sporty dan elegan. Namun tampilan tersebut tidak cukup oleh sang modifikator yang bermarkas di X-Tomi Design. Seperti dikabarkan sebelumnya, bahwa Suzuki akhirnya telah merilis jadwal peluncuran generasi terbaru Swift Sport pada bulan September 2017 lalu dan berlangsung di pameran Frankfurt Motor Show 2017, di Jerman. Menariknya Suzuki telah menunjukkan foto produk barunya tersebut untuk pertama kalinya.

Datang sebagai model 2018, desain luarnya mendapatkan sentuhan unik dan lebih agresif. Kisi-kisi grill tampak lebih besar, panjang dan lebar serta memiliki corak yang berbeda dari model sebelumnya. Namun sang modifikator justru menggagas untuk mendesign ulang dari konsep originalnya. Tak Khayal, perubahan dari beberapa sektor pun sangat terlihat jelas di eksterior. Seperti yang Anda lihat pada foto diatas.

Suzuki Swift Sport ini diguyur dengan warna merah cerah yang dipadu dengan warna kontras hitam pada bagian atap mobil. Bodykit pun tertanam pada sideskirt, bumper depan serta spoiler besar pada bagian belakang. Dengan mengadopsi bodykit tersebut maka terlihat jelas mobil ini terlihat lebih gemuk dan lebih kekar.

Bagian kaki-kaki pun tak luput mendapat sentuhan modifikasi, dengan memakai ban low profile yang dilapisi dengan velg custom berlapis emas tak heran mobil ini makin mempesona dalam wujud penampilannya.

Sementara itu, bumper depan dan grille juga telah di tweak serta dilapisi dengan kisi-kisi intercooler yang sudah di upgrade. Lalu ada cekokan lubang tepat pada bagian bawah bonner depan yang memperlihatkan kesan apik dalam sentuhannya.

Konsep ini didasarkan pada Swift Sport dan bukan model reguler yang kita temui dijalanan Ibukota. Untuk mesinnya sendiri mengusung mesin bensin berkapasitas 1.4 liter turbocharger yang mampu melepaskan tenaga 138hp. [yus/timBX]

Tags :

#
modifikasi suzuki swift sport 2018,
#
modifikasi suzuki swift sport,
#
modifikasi suzuki swift,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews