MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Simpel Toyota Raize GR Sport, Perkuat Aura Sporty Kaki-kaki Dan Interiornya Juara

JAN 28, 2022@18:30 WIB | 264 Views

Sempat mencuri perhatian saat awal rilis beberapa waktu lalu, Toyota Raize rupanya juga mantap jadi sasaran empuk untuk dimodifikasi. Seperti yang dilakoni Gatut Adhiyakso, si empunya Toyota Raize GR Sport Non TSS lansiran 2021, ia bertekad untuk memperkuat aura sporty mobil berkelir putih miliknya ini.

"Saya cuma pengin buat tampilan Raize ini jadi lebih sporty dengan modifikasi yang simpel saja," ujarnya. Meski terbilang simpel namun sentuhan modifikasi pada Toyota Raize ini sukses mendongkrak penampilan mobil. Dimulai dari sektor eksterior Gatut memasang decal custom berlabel GR (Gazoo Racing) yang mempertegas jika mobil ini memang dibalut bodykit GR.

Bukan hanya itu, sektor kaki-kaki pun ikut diupgrade dan mencuri perhatian berkat setup racikan fitment baru yang tampil ciamik. Alhasil ‘Sepatu’ orisinal mobil pun diganti dengan velg berdarah rally yaitu OZ Leggenda ring 17 lebar 7,5 inchi yang dibalut ban Dunlop berprofil 205/50/R17.

Enggak ingin hanya memperganteng eksteriornya, suasana berkendara pun ikut dibuat makin asyik dengan mengupgrade audio system. Cowok yang akrab disapa Aga ini mencangkok Sound Processor Venom Pandora dipadu midbass Domination ES 6 melengkapi kabin mobilnya.

So.. dengan modifikasi simpel kayak gini Toyota Raize berkelir putih ini makin kece dan keren ya, tentunya bisa jadi referensi modifikasi bagi para owner Toyota Raize lainnya. [aziz/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
toyota raize gr sport,
#
toyota raize