MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Royal Enfield Thunderbird 350: Bobber yang Nyentrik

JUN 15, 2017@15:00 WIB | 504 Views

Rumah modifikasi Maratha Motorcycles yang berbasis di Mumbai, India dikenal sebagai builder yang suka merubah penampilan motor lebih menarik. Kali ini Royal Enfield Thunderbird 350 menjadi sasaran barunya yang disulap menjadi sebuah motor bergaya Bobber.

Diberi nama ‘Rudra’ sang tuner meracik sepeda motor asal India ini berbeda dari motor lainnya. Maklum saja sang tuner memang bisa dibilang merubah total penampilan motor itu. Berbagai ornamen yang dipasang pada motor ini membuat motor lebih kental kesan klasik-nya.

Yang paling mencolok pada motor satu ini terdapat sebuah kuningan yang terlihat nyentrik yang dipasangkan  pada tutup tangki, dudukan stang, tutup ujung knalpot dan kaca spion belakang serta jok yang bisa dilepas.

Selain itu headlamp menjadi lampu utama sengaja dipasangkan oleh sang tuner agar kesan klasik pada motor ini lebih padat. Di tambah elemen desain yang dipasangkan dibawa dengan tailamp bulat kecil.

Tak hanya itu sang tuner juga menambahkan velg berdiameter 18 inci custom spoke dengan ban profil tinggi. Selain itu bagian rem cakram kedua ujungnya juga disematkan. Untuk jantung pacunya sendiri, Maratha Motorcycles masih mempertahankan mesin standar 346cc silinder tunggal yang dijalankan melalui transmisi manual 5 kecepatan. Mesin ini mampu menghasilkan 19,8 bhp dan torsi puncak 28 Nm. [ddy/timBX]

Tags :

#
modiifkasi royal enfield thunderbird 350,
#
modiifkasi royal enfield,
#
modiifkasi,
#
blackauto,
#
modifikasi motor