MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Porsche Panamera 4S Diesel - Torsinya Tembus 1050 Nm

APR 09, 2017@15:00 WIB | 288 Views

Horsepower memang berperan penting dalam performa akselerasi. Namun figur torsi juga berperan penting dalam akselerasi, namun torsi sebesar 1.050 Nm sangatlah besar untuk ukuran kelasnya. Angka tersebut mendekati kekuatan dari heavy-duty pickup truck.

Torsi menakjubkan tersebut dapat tercapai berkat modifikasi yang dilakukan oleh RaceChip. Rumah modifikasi tersebut menyematkan ECU “RaceChip Ultimate”, torsi yang dihasilkan tidak main-main yaitu 1.050 Nm. Tenaganya juga meningkat drastis, dari 422 hp menjadi 505 hp, lebih melimpah dibandingkan Mercedes-AMG GT.

RaceChip mengklaim akselerasi 0-100 km/h hanya membutuhkan waktu 3,6 detik. Angka tersebut sama cepatnya dengan klaim akselerasi dari Ferrari California T, dan tentu mengejutkan untuk sedan berbobot nyaris 2 ton dengan kapasitas empat penumpang.

Sebagai pelengkap, RaceChip menyematkan velg 21 inci custommade OZ Superturismo Dakar yang dilengkapi ban Michelin Pilot sport 4 S, height-adjustable KW DLC-type suspension module, dan tuning response control untuk pedal akselerasi.[aag/timBX]

Tags :

#
modifikasi porsche panamera 4s diesel,
#
modifikasi porsche panamera 4s,
#
modifikasi porsche panamera,
#
modifikasi porsche,
#
modifikasi,
#
porsche panamera