MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Nissan GT-R: Sangat Seksi Seperti Orangnya

DEC 06, 2017@13:00 WIB | 753 Views

Nissan GT-R merupakan salah satu sportcar Jepang yang mempunyai desain eksotis. Tak hanya desain, sportcar ini mempunyai tenaga yang mumpuni.

Namun salah satu pemilik Nissan GT-R asal Jerman, Mareike Fox fokus mendandani eksterior mobilnya dengan body kit yang terlihat lebih gemuk. Wanita berparas cantik nan seksi ini memang menginginkan mobilnya terlihat lebih keren dan juga kencang.

Rupanya wanita berusia 26 tahun itu ingin menjadi mobilnya menjadi layaknya supercar Jepang. untuk merubahnya sendiri, Mareike Fox mempercayakan Tofu Garage untuk mempercantik mobilnya itu.

Mengambil bodi kit ala Rocket Buny, GT-R ini kini tampak lebih ‘semok’. Over fender yang dirubahnya lebih kembung dan pemakaian velg besar membuat sedan dua pintu ini lebih sport.

Bedah tampilan di Nissan GT-R sukses teraplikasikan berkat body kit ekstrem yang mencakup bumper depan custom, side skirt dan sayap belakang raksasa. Selain itu baluran kelir hijau dengan sentuhan glossy membuat Nissan GT-R ini menjadi lebih segar.

Pelek yang terpasang di mobil ini didesain khusus dengan warna oranye keemasan dan dibungkus ban silk Toyo Proxes. Komposisi yang tampak kontras dengan tampang garang sang Godzilla secara keseluruhan.  Tak hanya itu kaki kaki dipasangkan air suspension agar tinggi-rendah suspensi dapat di atur sesuai kebutuhannya. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi nissan gt-r,
#
modifikasi nissan,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews,
#
modifikasi mobil,
#
nissan gt-r