MENU
icon label
image label
blacklogo

Bergenre Cyber Punk Modifikasi Mini Cooper Mark 1 Rela Menjadi Mini Truck Paling Sangar

MAY 28, 2020@20:28 WIB | 548 Views

Mini Cooper Mark I ini dikonversi menjadi sebuah mini truck. Walaupun belum pernah terjadi modifikasi Mini Mark 1 di dunia nyata, paling tidak ide itu diawali dengan hasil rendering dari kemudian paling tidak modifikator menyerapnya untuk melangkah ke dunia modifikasi nyata.

Sementara BMW baru saja mengeluarkan Countryman 2021, sebagai crossover yang cukup banyak pembaruan. Namun besar  kans modifikasi Mini Cooper, seniman digital Yazidesign mencoba mengeluarkan hasil modifikasi Mini Mark 1 lansiran 1959. Paket modifikasi yang menarik para modifikator berfikir 10 kali, bagaimana memasang mesin V8 yang besar, itu butuh kecerdasan tersendiri?

Memaksimalkan ruang penumpang yang minimalis, mesin V8 dipasang dan menempatkannnya sebagai mid engine itu effort yang luar biasa. Secara look merupakan sebuah pickup terkecil di dunia. Dengan ground clearance yang rendah. Dengan over fender menggunakan pilihan lebar velg 11-12 inci, itu menjadi pilihan yang berani. Menyeimbangkan mesin yang cukup revolusioner, tentu gaya street racing cukup inline dengan senyawa modifikasi.

Selain over fender, splitter dengan dengan finishing carbon cukup matching dengan warna deep silver. Garis chrome masih dipertahankan membedakan ranah bodi dan grille.  Sebuah spoiler mini dipasang untuk menutup rollcage, sebagai penguat sisi sasis yang menggendong mesin lebih besar.  

Dual exhaust dibikin menonjol, dan sebagai bagian dari mesin killer. Kemudian di velg lima palang bertapak lebar cukup akur dengan ban semi slick. Apalagi diffuser tetap dengan gaya street racing menjadi bagian buritan yang cukup ekstrim ala street racing. Tapi jangan terlalu fokus dengan plat nomor bertabur warna kuning, karena truk kecil ini bisa saja menghasilkan 1000 hp kalau mungkin.[Ahs/timBX]


 

Tags :

#
mini cooper,
#
mini cooper mark 1,
#
yasid oozeear,
#
modifikasi mobil,
#
cyberpunk,
#
yasiddesign