MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Honda Civic - Street Race Deep Purple

JUL 21, 2017@10:27 WIB | 2,083 Views

Mobil lansiran Jepang memang tiada hentinya menjadi alas dalam mengaplikasikan karya para modifikator untuk memamerkan karyanya dijalanan maupun di ajang kontes modifikasi di seluruh dunia.

Mobil Generasi 10 dari Civic lansiran tahun 2015 ini menjadi salah satu santapan oleh modifikator asal India, 360 Motoring-Car Energizing Studio. Diantara sejumlah perubahan eksterior yang dilakukan pada sedan premium ini meliputi, body kit GT ABS tetap menjadi faktor yang paling utama.

Selain itu, untuk mempercantik tampilan, fitur full body dual shade pain scheme di aplikasikan di body mobil secara menyeluruh, yang mampu menciptakan 2 warna antara biru kelam dan ungu.

Tampak depan sebagian besar telah dimodifikasi, ini terlihat dari lipatan cascading yang tajam pada kap mesin yang membuat makin agresif. Bagian lampu-lampu pun mendapat sentuhan modifikasi dari produk aftermarket yang terlihat menghiasi bagaian dalam dari lampu utama serta tak ketinggalan lampu LED horizontal terpaku di kedua sisi lubang udara pada bagian bumper yang telah dimodifikasi dengan lips spoiler pada bagian bawah bumper.  

Menengok kebagian kaki-kaki, untuk memperkokoh dan menciptakan kesan berotot, sang modifikator mengaplikasikan velg aftermarket 18 inci depan-belakang yang dibuatnya sedikit chambler yang dibalut dengan sentuhan overfender.

Berputar kebagian belakang, terpasang spoiler race J yang cukup besar, sementara taillamps tersemat yang pada bagian belakang. Sedangkan untuk sistem pembuangan, sang modifikator memasang knalpot kembar pada kedua belah sisi. Lampu aftermarket pun tak luput disematkan pada bagian lampu belakang dengan spoon mirror dan elemen lainnya.

Melangkah kedalam kabin, Anda akan disambut oleh interior hitam dengan splash merah dan biru disekitar setir kemudi, speedometer dan aksesoris lainnya di dasbord. Untuk urusan kenyamana, Jok kemudi dibalut dengan kulit asli, door trim pun mendapat jahitan merah yang kontras.

Sayangnya, untuk urusan mesin sang owner mengklaim tidak ada perubahan sama sekali. Namun, Dari keseluruhan modifikasi yang dilakukan, Honda Civic makin terlihat segar dan sedap di pandang mata di jalanan sebagai sebuah karya modifikasi. [yus/timBX]

Tags :

#
modifikasi honda civic,
#
modifikasi honda,
#
modifikasi,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi,
#
autonews,
#
blackauto,
#
civic,
#
honda civic,
#
modifikasi civic