MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi GT-R: Simpel tapi Mencolok

DEC 21, 2017@19:00 WIB | 228 Views

Ditengah ramainya persaingan paket tuning untuk Nissan GT-R, rumah modifikasi Wheelsandmore optisimis mobil garapanya itu dapat diterima dengan baik oleh para pecinta otomotif dengan paket tenaga yang ditawarkan.

Tak pikir waktu lama, Wheelsandmore membuat ‘CrankZilla’, interprestasi terbaru tuner supercar Jepang yang bisa dipesan dengan lima level daya berbeda. Mereka mengklaim, mobil ini dapat meningkat daya output mesin standar V6 twin-turbo menjadi 562 daya kuda dan torsi 460lb-lf.

Disebutkan pada upgrade level 1 dan 2, perubahan tenaga menjadi sebesar 605 daya kuda dan torsi 700 Nm. Sementara di level 2 jadi 630 daya kuda dan torsi 800 Nm.  Kemudian pada upgrade level 3 dan 4 menghasilkan tenaga sebesar 650 daya kuda torsi 830 Nm, lanjut 700 daya kuda dan torsi 850Nm.

Wheelsandmore mengatakan, bahwa mereka mengenali dan menghormati 1.000+ konversi GT-R, bahwa mobil disetup hingga maksimal untuk ditangani dengan aman di lintasan jalan raya. Tak hanya bagian jantung pacu saja yang menjadi perhatian sang tuner, untuk menyelaraskan tenaga yang dihasilkan bagian eksterior juga di ubahnya sedikit namun sangat mencolok.  Lihat saja bodi kit dan velg tembaga yang berwarna oranye ini membuatnya berpenampilan berbeda dari versi standar. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi gt-r,
#
blackauto,
#
autonews