MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Ford Mustang: Lebih Berotot

SEP 05, 2017@12:00 WIB | 611 Views

Siapa yang tidak suka dengan mobil Ford Mustang asal Amerika Serikat ini. Desain yang agresif dan tenaga yang mumpuni membuat sebagaian pecintanya ingin segera memilikinya.

Ford Mustang yang sudah di desain sedemikian rupa tak dipungkiri banyak yang kurang bagi khalangan tertentu. Banyak rumah modifikasi yang merelakan mobil dengan harga ‘selangit’ itu juga dirubah agar lebih apik. Sebut saja Liberty Walk, ia kembali melakukan inovasi baru dengan menciptakan komponen untuk menunjang penampilan Ford Mustang.

Jika dilihat foto yang diunggahnya, rumah modifikasi asal Jepang ini menawarkan beberapa  perubahan pada generasi keenam Ford Mustang agar lebih berotot. Komponen yang ditawarkan pun seperti bumper depan, side skirt, spoiler belakang, fender ,dan splitter depan.

Tak hanya itu Liberty Walk juga menawarkan diffuser belakang yang lebih berani dibandingkan dengan aslinya. Semua komponen itu dibuat dengan hasil desain sendiri. Selain itu body kit yang ditawarkan itu diklaim lebih praktis dan tidak rumit pemasanganya serta lebih enak ditatap.

Namun sayang, Liberty Walk belum mengatakan kapan body kit Mustang akan tersedia. Tapi kemungkinan Liberty Walk akan memamerkan generasi keenam Ford Mustang pada ajang SEMA yang digelar pada awal November 2017. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi ford mustang,
#
ford mustang,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews