MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi BMW i3 Spaghetti Car Mirip Cover Guns N Roses

JUL 12, 2016@19:00 WIB | 559 Views

Makanan jenis Spaghetti memang sering kita lihat ditempat makan atau restoran pada umumnya. Namun, kali ini sebuah mobil pabrikan asal Jerman, BMW i3 bergambar spaghetti di seluruh bodinya. Mobil ini memang dikreasikan dengan menggunakan gambar yang mirip sekali spagehtti.

Seperti dilansir Carscoops, hasil modifikasi BMW i3 ini merupakan hasil garapan seniman Maurizio Cattelan dengan fotografer Perpaolo Ferrari. Seperti tampilannya, mobil tersebut dinamakan Spaghetti Car.

Jika dilihat secara tampilan, mobil yang dibungkus oleh stiker spaghetti itu mengingatkan kita pada cover Guns N Roses lagu band rock Guns N' Roses. Album berjudul ‘The Spaghetti Incident’ diluncurkan pada 1993. Memang BMW i3 ini dibangun untuk meramaikan gelaran Recontres d;'Arles Festival of Photography di Arles, Perancis. Setelah festival, mobil tersebut akan dikembalikan seperti semula.

Modifikasi yang dilakukan pada BMW i3 merupakan hasil karya dua seniman tersebut dan bukan dari bagian BMW Art Car Project. Memang jika kita melihat kebelakang, project mobil ini sudah ada sejak 1970-an. Tujuan untuk mengajak para seniman agar bisa menghasilkan sebuah karya yang ciamik pada mobil sebagai kanvasnya.[ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi bmw i3,
#
modifikasi bmw,
#
modifikasi,
#
guns n roses