MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi BMW 1 Series M Coupe Bertenaga Besar

JAN 28, 2016@21:00 WIB | 1,262 Views

Modifikasi BMW 1 Series M Coupe ini memang tepat, bukan mengarah pada tampilan melainkan performa. Pasalnya, secara tampilan sedan mewah ini sudah dibekali dengan penampilan mumpuni.

Alpha-N Performance berhasil membedah dapur pacu BMW 1 Series M Coupe ini dengan tenaga maksimal. Tenaga standarnya 340 horsepower, kini setelah melewati proses tune up berhasil menembus angka 564 hp. Torsi juga berhasil terdongkrak, dari 500 Nm melonjak hingga 734 Nm. 

Untuk menembus angka tersebut diperlukan beberapa upaya atau ubahan pada sektor mesin turbocharged segaris enam silindernya. Kemudian Alpha-N Performance juga menambahkan intercooler dan sistem exhaust custom. Alpha-N Performance juga meng-upgrade kabel busi dengan performa racing.

Tak hanya itu demi mendukung kinerja perangkat racing tambahan tersebut, Alpha-N Performance juga mengganti fuel pump dan sumber pengapian koil. Tak cukup hanya itu, tenaga maksimal BMW 1 Series M Coupe ini turut didukung denga sistem injeksi Snow Stage 3 dan pastinya pengubahan alias manipulasi ECU.

Perangkat kopling juga tak luput dari perhatian para tuner Alpha-N Performance. Kopling kompetisi pun menempel, dilengkapi pula dengan piranti roda gila yang sudah mendapat sentuhan custom, terbuat dari bahan stainless bermutu tinggi. Suspensi diganti menggunakan coilover dari Ohlins. Alpha-N Performance juga menambahkan spliter pada bagian depan dan spoiler di belakang.

Dan aksesoris modifikasi lainnya, berupa indicator LED pada bagian luar. Di bagian interior terdapat sepasang bucket seat melengkapi konsep racing yang diusung pada modifikasi ini, serta seperangkat monitor untuk mengontrol seluruh kinerja mobil.  [nus/timBX]


 

Tags :

#
modifikasi,
#
modifikasi bmw,
#
modifikasi bmw 1 series m coupe,
#
bmw 1 series m coupe,
#
modifikasi mobil