MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Bentley Continental GT ala Tuner Startech

NOV 28, 2017@08:30 WIB | 475 Views

Sejatinya sedan asal Inggris seperti Bentley Continental GT hadir dengan tampang yang elegan. Namun masih saja mobil ini menjadi incaran para modifikator untuk menambahkan kesan aura yang lebih esklusif. Salah satu modifikator yang baru saja menggarap proyekan sedan ini semakin mewah, tuner Startech yang membedah Bentley Continental GT lebih sporti namun tidak meninggalkan kesan mewah.

Sang tuner asal Jerman ini memberikan sentuhan dengan menambahkan body kit aerodinamis menyelimuti dengan warna abu abu khusus. Kemudian bagian splitter, aksen di atas air dan side skirts yang terbuat dari serat karbon. Selain itu sedan coupe ini ditopang dengan velg besar lansiran Monostar G 22 inci yang diberi sentuhan warna sama dengan kelir body.

Interior dihiasi dengan kulit halus berwarna dengan aksen oranye di dasbor, lingkar kemudi, sun shade, panel pintu, jok dan bahkan atapnya. Selain lapisi kulit, pada dasbor juga dihiasi dengan aksen serat karbon sehingga nampak mewah bukan.

Tak hanya itu bagian bagasi pun tak luput dirubah oleh sang tuner, mereka membungkus dengan warna kulit halus berkelir orange. Hal ini menyelaraskan pada bagian interior.  Sayang, sang tuner tidak merubah bagian jantung pacu sedan terbaik ini. Itu artinya Bentley Continental GT masih mengusung mesin standar pabrikannya. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi bentley continental gt,
#
modifikasi bentley continental,
#
modifikasi bentley,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
autonews