MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Aventador SV Terlihat Lebih Manis

AUG 19, 2017@11:00 WIB | 729 Views

Kebanyakan supercar terlihat galak dan macho. Namun semua itu tidak terlihat sama sekali di supercar Lamborghini Aventador SV ini. Rumah modifikasi asal Jepang, Liberty Walk, sudah merubah supercar ini dengan balutan warna pink diseluruh body jadi terlihat lebih manis.

Seperti dilansir Carscoops, Liberty Walk sengaja menonjolkan kesan yang berbeda pada Lamborghini dengan menggunakan body-kit baru dengan apron depan, side skirt, diffuser belakang serta sayap belakang yang lebih besar.

Jika Anda berminat dengan body-kit tersebut, Liberty Walk telah menjualnya. Maklum saja para pecinta supercar bukanya hanya kaum laki laki saja, tetapi sudah merabah ke kaum hawa. Banyak perempuan saat ini yang sudah berani menggunakan supercar.

Untuk body-kit berbahan kaca atau juga dikenal dengan FRP dijual dengan harga USD 8.000. sementara jika menggunakan body-kit berbahan serat karbon DFRP dilepas dengan harga USD 11.000 untuk permukaan glossy dan USD 11.600 untuk doff.

Namun sayang, Liberty Walk tidak merubah bagian jantung penggerak. Supercar berlogo banteng ini masih menggunakan mesin 6.5 liter, V12 yang mampu menghasilkan 750 Ps dan torsi 690 Nm. Dengan tenaga sebesar itu, Lamborghini Aventador SV dapat melesat dari 0-100 kilometer perjam hanya membutuhkan waktu 2,8 detik dengan kecepatan maksimum 350 km/jam. [ddy/timBX]

Tags :

#
modifikasi aventador sv,
#
modifikasi aventador,
#
modifikasi,
#
lamborghini aventador sv,
#
supercar,
#
modifikasi supercar