MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Aerodinamis Porsche 911 GT2 RS

FEB 22, 2017@09:00 WIB | 418 Views

Porsche membatasi produksi GT2 RS di dunia, tercatat hanya 500 unit yang pernah diciptakan. Dan yang Anda lihat saat ini adalah salah satu dari GT2 RS tersebut, yang tentu sudah mendapatkan perlakuan khusus dari modifikator. GMG Racing yang bermarkas di California merupakan rumah modifikasi yang bertanggung jawab untuk mobil tersebut, tidak hanya memodifikasi saja, melainkan menurunkannya ke sirkuit.

Pemilik dari mobil ini mengincar sensasi berkendara yang lebih tajam dari bawaan ‘standar’nya. Sektor mesin boxer 6-silinder bertenaga 620 hp dirasa sudah lebih dari cukup. Oleh karena itu, sang pemilik fokus terhadap modifikasi di bagian lain, seperti kaki-kaki, dan sisi aerodinamis, sepeti diberitakan autoevolution.

Bagian suspensi disemati suku cadang aftermarket dari GMG. Roda depan menggunakan velg 12x9 inci, dan belakang 19x12 inci dari GMG. Warna yang digunakan menyesuaikan dengan warna pada mobil. Untuk memaksimalkan gigitan pada aspal, velg tersebut disemati ban Michelin Pilot Super Sport.

Sedangkan bagian buritan meminjam element dari suku cadang racing dari saudaranya sesame 911. Sayap belakang menggunakan kepunyaan 911 GT3 R, dan mounting yang digunakan milik 911 GT3 Cup. Keduanya didapatkan dari Porsche Motorsport. 

Sebagai pelengkap, penutup buritan menggunakan bahan carbon kepunyaan GMG GT3 Cup. Siapapun yang berani melawannya saat track-day, bersiap-siaplah untuk pertarungan yang sengit! [aag/timBX]

Tags :

#
porsche 911 gt2 rs,
#
modifikasi porsche 911 gt2 rs,
#
modifikasi,
#
auto news,
#
modifikasi mobil,
#
mobil modifikasi