MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Unik Ini Didukung oleh Mesin Cadillac Northstar V8

DEC 27, 2018@20:30 WIB | 179 Views

Riley Motors mungkin memang sudah bangkrut pada tahun 1969, tetapi semua itu bukan berarti merek tersebut telah dilupakan. Contohnya adalah replika unik yang baru-baru ini muncul di eBay.

Didesain menyerupai convertible Riley tahun 1951, replika itu merupakan gabungan yang sangat unik dari Cadillac, Mercury, dan bahkan mungkin Mustang. eBay mencatat mobil itu dibangun di atas platform Ford dengan interior yang tampaknya menyerupai generasi keenam dari Mercury Cougar.

Terlepas dari dasar-dasar Ford, mobil ini didukung oleh mesin Cadillac Northstar V8 yang dipasangkan dengan transmisi otomatis. Mesinnya juga terletak di belakang dan mengirimkan tenaga ke roda belakang.

Walaupun posisi mesinnya sangat menarik, mobil itu pasti akan menarik banyak perhatian karena tampilannya yang aneh. Walaupun hal ini bukan sesuatu yang indah, tetapi penjual mengatakan bahwa replika ini menggunakan beberapa bagian asli Riley termasuk bumper, grille, dan fender. Tentu saja, yang paling menarik adalah hard top yang bisa dilepas.

Tidak banyak yang diketahui tentang mobil itu, tetapi si penjual menggambarkannya sebagai mobil yang indah dan tidak membutuhkan apa pun selain pemilik baru. Penjual melanjutkan dengan mengatakan mobil itu benar-benar head-turner dan akan menjadi perbincangan yang menarik karena orang pasti akan ingin tahu spesifikasi lainnya dari mobil itu. Penjual bahkan mengatakan mobil ini lebih menarik daripada Ferrari karena semua orang pasti akan mengambil gambarnya.

Penjual mematok harga sebesar $ 21.950 atau sekitar Rp 320 juta untuk bisa membawa pulang mobil ini, tetapi calon pembeli juga dapat mengajukan penawaran. Bagaimana Black Pals, tertarik? [rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
riley motors,
#
cadillac northstar v8