MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Balap Terbaru Porsche Memiliki Interior Dengan Peralatan Canggih

OCT 10, 2021@12:00 WIB | 112 Views

Porsche telah merilis video yang menunjukkan interior canggih pada Mission R Electric Race Car.

Seperti diketahui Porsche sedang mempersiapkan 718 EV, tapi kali ini kita akan melihat bagaimana bagian dalam mobil tersebut. Sebuah interior yang futuristik dengan berbagai perlengkapan canggih. Tidak ada yang menyangka bahwa Porsche akan melangkah sejauh ini.

Baca juga: Porsche Mission R Akan Menginspirasi Model Next-Gen 718

Di dalam kabin mobil terdapat dua kamera. Satu kamera mengarah ke depan untuk memperlihatkan perjalanan, satu kamera lagi mengarah pada pengemudi. Kamera ini dapat digerakan maju-belakang untuk memperlihatkan perspektif yang berbeda. Pengemudi juga mendapatkan tombol Live yang bertujuan untuk melakukan live streaming sehingga bisa secara langsung berbicara dengan penonton pada waktu yang tepat.

Dalam arena, terlihat bagaimana pengemudi dapat menikmati tempat duduk dengan bantalan hasil desain khusus untuk memberikan kenyamanan lebih dan sebagai pendinginan saat melakukan tikungan tajam. Selain itu, terdapat juga lubang ventilasi di atas kaca depan yang langsung berhadapan dengan ventilasi helm untuk memberi tambahan pendingin.

Baca juga: Porsche Hentikan Model Macan Berbahan Bakar Bensin Pada Tahun 2024 Mendatang

Roda kemudi juga terlihat lebih canggih seperti pengontrol video game. Salah satunya yang terlihat jelas adalah layar cekung yang memberikan berbagai informasi pada pengemudi. Berbagai macam kontrol fisik juga tersedia bagi pengemudi agar dengan mudah mengontrol suspensi, rem dan sistem lainnya saat berkendara. Panel saklar, atap kaca, dan panel pintu juga terlihat cukup canggih. Beberapa detail kecil seperti pengering hel juga terpasang pada bagian sisi penumpang.[geo/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
porsche,
#
mobil porsche,
#
mobil balap terbaru porsche,
#
peralatan canggih porsche