MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Tambah Diler di Pulo Gadung

NOV 17, 2017@09:30 WIB | 177 Views

Besarnya kontribusi penjualan dan potensi pasar kendaraan penumpang di wilayah Jabodetabek menjadi daya tarik istimewa, dan alasan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dengan DETA Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Pulo Gadung, Jakarta Timur, pada 15 November 2017 kemarin.

Diler yang dinamai PT Batavia Bintang Berlian, merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Berlokasi di Jl.Raya Bekasi KM 19 No.20 Pulo Gadung, Jakarta Timur, ini dilengkapi area Showroom seluas 384m2 dan luas area Workshop 780m2.

Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di kota Jakarta Timur, PT Batavia Bintang Berlian – Pulo Gadung diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Jakarta Timur dan area sekitarnya seperti Bekasi, untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton.

“Diler Batavia Bintang Berlian – Pulogadung, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang ke-99. Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Pulo Gadung, Jakarta Timur, MMKSI berharap untuk dapat melayani kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.” ungkap Osamu Iwaba Director of Sales & Marketing Division MMKSI dalam keterangan resminya.

Disamping itu kehadiran diler ini dimaksudkan untuk lebih dapat menjangkau konsumen Mitsubishi dalam memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang. Fasilitas servis PT Batavia Bintang Berlian – Pulo Gadung dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya.

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 23 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. [bil/timBX]

Tags :

#
black auto,
#
auto news,
#
mitsubishi