MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi PHEV Outlander 2019 Makin Bertenaga

JUN 22, 2018@20:00 WIB | 149 Views

Mitsubishi telah secara signifikan memperbarui PHEV Outlander untuk tahun fiskal  2019, dengan penekanan pada bagian mekanis maupun desain. Mesin bensin 2.4 liter sekarang lebih kuat dari sebelumnya. Ia mengeluarkan tenaga 133 Hp dan torsi 211 Nm (156lb-ft). Belum lagi tambahan tenaga dari motor listrik yang memiliki ouput 94 Hp / 70kW.

Tak berhenti di sini saja. Output baterai telah meningkat 10 persen, dan kapasitas keseluruhannya menjadi 13,8 kWh, berkat penambahan sel-sel baru. Ubahan ini memungkinkan Mitsubishi Outlander PHEV 2019 bisa mencapai kecepatan tertinggi (mode elektrik) 135kpj, naik dari 125 kpj. Akselerasi 0-62mph (0-100 kpj) membutuhkan kurang dari 0,5 detik, hingga 10,5 detik, dan pembuat mobil mengklaim kecepatan tertingginya 170 kpj.

Pada saat yang sama, rentang zero-emisi dari SUV hibrida plug-in adalah 28 mil (45 kilometer), sesuai dengan tes WLTP. Perubahan mekanis lainnya termasuk peredam kejut depan dan belakang yang direvisi, rasio kemudi diseting ulang dan ubahan ECU, sistem kontrol traksi yang diperbarui, dan pemasangan cakram rem depan yang lebih besar.

Mitsubishi juga menambahkan dua mode berkendara baru, yang disebut 'Snow' dan 'Sport'. Yang pertama meningkatkan kemampuan akselerasi rendah dan kemampuan menikung pada permukaan yang licin. Semendata mode kedua menjanjikan respon throttle yang lebih tajam dan lebih banyak grip.

Perubahan yang dilakukan di dalam kabin: kursi depan baru dengan peningkatan kenyamanan dan dukungan lateral, cluster instrumen yang dirombak, toggle switch baru untuk sistem Super-All Wheel Control dan tombol mode 'Sport', dan relokasi sebagian besar switchgear. Mitsubishi akan meluncurkan PHEV Outlander 2019 facelifted di Inggris dan pasar Eropa lainnya pada bulan September ini. Harga dan spesifikasi akan diumumkan mendekati peluncurannya. (alx/timBX)

Tags :

#
mitsubishi phev outlander 2019 makin bertenaga,
#
mitsubishi phev outlander 2019

RELATED ARTICLE