MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Outlander Limited Edition - Tidak Banyak Perubahan

FEB 08, 2017@10:00 WIB | 365 Views

Sejak dimiliki Nissan, Mitsubishi terus menggebrak pasar global dengan meluncurkan produk baru. Sayangnya, kini model yang ditawarkan merupakan penyegaran dari model lamanya seperti Outlander Sport limited edition yang akan diluncurkan pada ajang pameran otomotif yang digelar di Chicago Auto Shoe pada 11-20 Februari 2017.

Versi limited edition tidak banyak perubahan yang ditampilkan hanya diameter roda menggunakan ukuran 18 inci, lampu kabut, lampu depan HID, serta kamera spion. Untuk ubahan interior, Mistubishi Outlander memiliki paduan warna hitam dengan nuansa jahitan merah khusus pada jok.

Menambah kesan sporty, komponen shif knob dan tuas rem juga dibalut dengan  warna yang senada. Pedal alumunium dan sistem audio terbaru yang mengaplikasi sistem Apple CarPlay dan perangkat Androit Auto capabilities menjadi fitur standar Outlander Sport versi limited edition.

Sementara untuk sektor jantung pacunya sendiri Outlander Sport limited edition ini tidak memiliki perbedaan dibandingkan dengan generasi sebelumnya yakni memakai bersin berkapasitas 2.000cc empat silinder yang menawarkan tenaga hingga 148 Hp. Mesin tersebut akan diaplikasikan melalui gerabox continuously variable transmission (CVT) otomatis.

Mitsubitshi akan menawarkan versi limited edition dengan harga USD22.890 atau setara dengan Rp304 juta untuk penggerak roda all wheel drive, sedangkan versi front wheel drive dilepas dengan harga USD24.390 atau setara Rp324 juta. Namun sayang seperti diberitakan Caranddrive, produsen mobil berlogo tiga berlian itu tidak menyebutkan berapa banyak Outlander Sport limited edition ini akan dijual dipasar. [ddy/timBX]

Tags :

#
mitsubishi outlander limited edition,
#
mitsubishi outlander limited,
#
mitsubishi outlander,
#
mitsubishi