MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Buka Selubung e-EVOLUTION CONCEPT

OCT 26, 2017@15:00 WIB | 448 Views

Tak tanggung-tanggung, Mitsubishi Motors Corporation merayakan debut dunia dari Mitsubishi e-EVOLUTION CONCEPT pada ajang dunia Tokyo Motor Show ke-45 yang dibuka untuk publik pada 27 Oktober 2017 ini. SUV dengan penggerak listrik berperforma tinggi ini menandakan brand strategy baru dari Mitsubishi Motors dengan tagline global baru “Drive your Ambition”, sebuah strategi yang merefleksikan pola pikir petualang juga progresif untuk desain dan produk yang inspirasional.

Mitsubishi e-EVOLUTION CONCEPT adalah sebuah prototipe teknis untuk menggambarkan arah strategis merek Mitsubishi Motors yang diperbaharui dengan menggabungkan kekuatan SUV, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru untuk pengalaman pengguna akan mobilitas yang terhubung.

Dengan etos baru ini, MMC akan memperluas basis pelanggannya, memanfaatkan silsilah yang kuat dalam kinerja berkendara dan keandalan dengan terobosan SUV dan crossover. Sebagai pelopor di kendaraan listrik, MMC akan memperluas dan mempercepat pengembangan EV-nya. MMC akan mendorong kemampuan teknologi dengan sistem AI (artificial intelligence), konektivitas, on-board dan cloud computing yang terintegrasi penuh.

Robust & Ingenious, merupakan bahasa desain dari Mitsubishi e-EVOLUTION CONCEPT, merupakan sebuah studi yang kontras. Kendaraan Mitsubishi Motors di masa depan ditujukan sebagai kendaraan yang murni, tangguh dan fungsional. Dan pada saat yang sama, kendaraan akan “pintar”, bergaya dan dengan teknologi maju.

Mitsubishi e-EVOLUTION CONCEPT bakal menggunakan motor listrik bertorsi dan performa tinggi, yang didukung oleh sistem baterai berkapasitas tinggi untuk mengirimkan respon halus dan kuat yang membedakan kendaraan listrik dari kendaraan bertenaga ICE. Drive battery terletak di bawah lantai pertengahan kendaraan, memberikan pusat gravitasi rendah untuk stabilitas pengemudian paling tinggi.

Untuk performa berkendara yang luar biasa, sistem triple motor 4WD menggunakan satu motor untuk menggerakkan roda depan, dilengkapi dengan sistem baru Dual Motor Active Yaw Control (AYC) yang menggabungkan dua motor belakang melalui unit torque-vectoring AYC yang dikontrol secara elektronik. Semua ini terintegrasi ke dalam sistem kontrol dinamis kendaraan MMC yang unik, Super All-Wheel Control (S-AWC). Kinerja cornering dan kinerja traksi juga ditingkatkan.

Rem dari e-EVOLUTION CONCEPT secara responsif dan tepat mengendalikan kekuatan pendorong dengan bantuan kaliper listrik yang menggantikan caliper hidrolik konvensional. Efek dari sistem dapat dirasakan dan diapresiasi dengan segera, bahkan pada kecepatan rendah. Apakah mengemudi di sekitar kota, di jalan bebas hambatan, atau jalan yang berkelok-kelok, kendaraan listrik ini sepenuhnya selalu memberikan handling yang presisi dan gesit yang setia mencerminkan apa yang diinginkan pengemudi. [bil/timBX]

Tags :

#
mitsubishi e-evolution concept,
#
mitsubishi,
#
blackauto,
#
tokyo motor show 2017