MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi Bangun Outlet di Kalimantan

OCT 06, 2017@08:00 WIB | 195 Views

Mitsubishi memang sedang giat-giat mendekatkan diri kepada konsumennya. Baik yang berada di kota-kota besar, maupun di daerah. Nah, buat BlackPals pemilik kendaraan Mitsubishi yang berdomisili di Kalimantan Timur, ada kabar baik, sebab PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan PT Mandau Berlian Sejati dan PT Mahakam Berlian Samjaya mengembangkan jaringan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi di Balikpapan dan Tenggarong, Kalimantan Timur pada tanggal 5 Oktober 2017 kemarin.

Kedua diler tersebut tentu memperkuat jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Kalimantan Timur menjadi 8 outlet dan total 96 outlet secara nasional. Kedua diler ini diharapkan dapat menjangkau permintaan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Kalimantan Timur untuk penjualan line up kendaraan penumpang yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan model strategis Xpander. Selain penjualan, diler ini juga akan melayani Service dan Spare Parts untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Sejalan dengan baiknya penerimaan konsumen di Indonesia terhadap Xpander, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purnajual. Merupakan komitmen kami menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dan memastikan bahwa konsumen Mitsubishi Motors mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk kami.” ungkap Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangan resminya.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Kalimantan Timur, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

PT Mandau Berlian Sejati – Balikpapan sendiri merupakan diler dengan layanan 3S (sales , service, spare parts) khusus kendaraan penumpang ke-2 yang berada di Kota Balikpapan. Diler ini memiliki 4 general stall dan 2 Mitsubishi Quick Pit (MQP) Stall dengan kapasitas service mencapai 22 kendaraan per hari. Diler kendaraan penumpang ke-13 yang didirikan atas kerjasama Mitsubishi Motors dan DETA Group ini berlokasi di Jl. Mayor Pol. Zainal Arifin No. 30, dengan total luas bangunan 1.750 m2.

Sementara, PT Mahakam Berlian Samjaya – Tenggarong merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Tenggarong. Dengan luas total bangunan 1.287 m2, diler ini memiliki 4 general stall dan 2 Mitsubishi Quick Pit (MQP) Stall dengan kapasitas service mencapai 22 kendaraan per hari. Selain menyasar konsumen perorangan, konsumen fleet/perusahaan juga menjadi target diler ini di wilayah Tenggarong yang memiliki banyak perusahaan perkebunan dan pertambangan. Diler kendaraan penumpang ke-14 yang didirikan atas kerjasama Mitsubishi Motors dan DETA Group ini berlokasi di Jl. Jalur 2 RT 03, Teluk Dalam, Tenggarong, Kab. Kutai Kartanegara.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler PT Mandau Berlian Sejati – Balikpapan dan PT Mahakam Berlian Samjaya memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Diler ini juga dilengkapi dengan general stall untuk fasilitas servis umum dan stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang. [bil/timBX]

Tags :

#
mitsubishi,
#
blackauto,
#
autonews