MENU
icon label
image label
blacklogo

Mini Cooper Edisi Spesial Ini Memiliki Tampilan Gothic

NOV 02, 2021@12:00 WIB | 233 Views

Mini Cooper meluncurkan mobil edisi spesial dengan tampilan serba hitam.

Mini Cooper telah meluncurkan cukup banyak edisi spesial kepada public selama bertahun-tahun, dan baru-baru ini merayakan 60 tahun John Cooper, namun itu tidak menghentikan Mini UK untuk mengungkapkan edisi spesial lainnya.

Disebut Shadow Edition, model spesial baru ini tersedia di semua model dengan mesin Cooper dan Cooper S dan bahkan tersedia di Mini Electric. Seperti kebanyakan edisi spesial, ini hanyalah sebuah paket dengan tampilan berbeda dan hanya tersedia untuk pelanggan di Inggris.

Shadow Edition tersedia untuk Mini Clubman dan Mini Countryman pada awal tahun 2021 dan kini telah menyebarkan ‘sisi’ gelapnya ke seluruh jajaran Mini.

Shadow Edition Convertible dan Hardtop didasarkan pada trim Sport dengan spesifikasi lebih tinggi dan fokus untuk menciptakan efek gelap. Model-model ini menampilkan warna cat eksterior metalik Midnight Black dengan atap perak yang kontras dan tutup kaca spion dengan hiasan eksterior Piano Black.

Mobil-mobil kecil spesial ini menggunakan satu set velg John Cooper Works Course Spoke 18 inci dan juga mendapatkan spoiler John Cooper Works dan lampu depan dan belakang LED khusus.

Baca juga: New British Racing Green 2022 MINI Cooper Anniversary Edition, Tersedia Hanya 740 Unit

Mini Electric Shadow Edition didasarkan pada trim Level 3 dan dilengkapi dengan velg tentakel spoke berukuran 17 inci yang kurang agresif, tetapi memiliki fitur Piano Black Exterior dan Midnight Black metallic roof dan mirror cap yang sama.

Grafis edisi spesial menghiasi kap semua versi seperti halnya logo Shadow di atap bawah. Di bagian dalam, edisi spesial ini menampilkan headlining Anthracite dan trim Piano Black, jok sport John Cooper Works dan setir kulit bergaya sport dengan jahitan kontras Chili Red.

Dari segi teknologi standar, mobil-mobil ini hadir dengan layar infotainment 8,8 inci, wiper jendela sensor hujan dan lampu depan LED. Edisi spesial dari Mini Cooper ini dijual mulai dari $30.706 atau setara dengan Rp 437 juta.[dhe/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mini cooper,
#
mobil mini cooper,
#
mini cooper edisi spesial,
#
mini cooper tampilan gothic