MENU
icon label
image label
blacklogo

New British Racing Green 2022 MINI Cooper Anniversary Edition, Tersedia Hanya 740 Unit

OCT 06, 2021@10:00 WIB | 148 Views

Mini merayakan kesuksesan Mini Cooper di arena pacuan kuda dengan paket edisi khusus baru yang tersedia untuk John Cooper Works Hardtop 2 Door.

Mini Anniversary Edition menghormati karya Cooper Car Company dan generasi pembalap yang telah membawa Mini Cooper ke arena balap dunia, dimulai segera setelah model pertama dengan lencana legendaris memulai debutnya pada tahun 1961. Tersedia secara eksklusif dalam warna British Racing Green dengan garis-garis kap mesin putih dan garis merah, tampilan tersebut diturunkan dari motif desain Cooper Car Company. Dan juga mendapat nomor 74 yang ditempatkan secara mencolok di kapnya sebagai penghargaan untuk balapan pertama Mini Cooper, di mana mengikuti balapan dengan nomor tersebut.

Baca juga: Delapan Varian MINI Cooper Diluncurkan, Dua Diantaranya Cabriolet

Penghormatan kepada Cooper Car Company berlanjut di bagian dalam, karena logonya ditempatkan di kusen pintu dan scuttle samping Edisi Ulang Tahun. Tanda tangan tiga generasi Coopers John, John Michael, dan Charlie semuanya terukir di fasia kokpit. “Nama Cooper berbagi sejarah dengan MINI, dan Edisi Ulang Tahun baru ini mencerminkan warisan kinerja Cooper, menawarkan tampilan klasik dan sporty.

"John Cooper memulai enam puluh tahun inovasi kinerja dengan Mini Cooper asli, dan Anniversary Edition menghormati warisan Cooper yang membantu menentukan silsilah kinerja MINI selama enam dekade terakhir,” kata Patrick McKenna, Kepala Departemen Pemasaran Produk dan Strategi, MINI USA.

Baca juga: Rayakan 60 Tahun, Mini Cooper Produksi Edisi Anniversary Terbatas

Tersedia untuk dipesan sekarang dari dealer, paket Mini Anniversary Edition hadir dengan atap putih dan tutup cermin, moonroof panorama, navigasi layar sentuh, dan sejumlah fitur lainnya. Harga mulai dari $39.900 atau sekitar Rp 568 juta belum termasuk biaya pengiriman. Atau seharga $40,750 (Rp 508,5 juta) termasuk biaya pengiriman sebesar $850 (Rp 12,1 juta)) dan hanya akan dibuat 740 unit secara global.[ibd/timBX]

Tags :

#
mini,
#
new british racing green 2022,
#
mini anniversary edition