MENU
icon label
image label
blacklogo

Miliki 1 dari 100 Limited Edition MSO Black Collections 570 GT

MAR 26, 2018@11:00 WIB | 156 Views

McLaren Special Operations gencar merilis mobil sport limited edition, tepatnya versi Sport dan Super Series. Kali ini McLaren merilis Black Collection 570GT, hanya 100 unit, lengkap dengan sentuhan hitam dieksterior dan interiornya. McLaren menghargai  Black Collection dengan harga Rp4,5 miliar atau USD327.600.

Seperti apa spesifikasi yang ditawarkan, pasti Black Pals cukup antusias. Black Collection 570 GT telah dilengkapi dengan Sport Pack handling package. Didukung MSO titanium exhaust yang mendukung tampilan sports sebagai varian standar GT.  Selanjutnya Anda akan ditawarkan paket GT upgrade  yang dilengkapi dengan nose-lift, rear view camera, power adjustable steering column dan 12 speaker audio system.

Dengan dukungan velg 10-spoke yang ringan, dibungkus dengan finishing cat new gloss black terlihat cukup anggun. Memadukan keindahan velg dengan ban Pirelli P Zero Corsa. Sementara itu, sistem pengereman menggunakan caliper yang difinishing hitam, menyesuaikan dengan splitter depan dan dan belakang, side skirts dan air intakes.

Bagian interiornya, menggunakan tema gelap dan moody dipadukan dengan kulit hitam. Menggunakan aksen karbon hitam di konsol tengah, dan kursi yang telah dilengkapi heater pada bagian headrests.  Penempatan dedication plate di bagian konsol tengah  mengingatkan pengguna akan brand MSO, karena mungkin interior dan eksterior hitam bisa saja mempengaruhi ingatan mereka.

Nah dengan menambahkan biaya USD8650, Anda bisa memilih fitur eletrochromic glass panoramic roof, dengan lima tingkat warna elektrik yang bisa disesuaikan, terutama saat keadaan dingin atau hangat.  Jika Anda berniat ingin mengkoleksi satu dari MSO Black Collections, silahkan  saja menghubungi McLaren Australia salah satunya.[Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
mso,
#
black collections,
#
mclaren 570 gt,
#
limited edition