MENU
icon label
image label
blacklogo

Michelin Gandeng Kamaz Station dengan Membuka Bengkel Cepat

JUN 16, 2016@16:00 WIB | 541 Views

PT Michelin Indonesia (MI) Rabu (15/6) ini resmi menjalin kemitraan dengan PT Tehnika Ina dalam menghadirkan layanan fast it (bengkel cepat) untuk konsumen mobil dan motor di daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya. Toko retail ban bernama Kamaz Station yang dimiliki oleh PT Tehnika Ina akan memberikan layanannya untuk keamanan tertinggi dalam berkendara.



President Director PT Michelin Indonesia, Pascal Nouvellon mengatakan, pihaknya menyambut baik kemitraan dengan Kamaz Station, Kamaz Station mitra kerja yang memiliki visi dan misi yang sama mengenai pentingnya standar keamanan tertinggi di jalan raya.

"Untuk itu dalam rangka memperluas jaringan layanan ban, Michelin menggandeng mitra terpercaya seperti Kamaz Station dengan memberikan transfer knowledge berupa technical dan pengetahuan produk berdasarkan variannya sesuai dengan kebutuhan konsumen yang beragam,"  ungkap Pascal di Jakarta.



Dalam kemitraan ini, Kamaz Station akan menjual produk ban Michelin untuk mobil dan motor serta layanan bengkel cepat sesuai dengan standar dan spesifikasi yang telah disepakati.

Ditempat yang sama Chairman PT Tehnika Ina, Andre Mirza juga mengatakan, pihaknya yakin dengan keseriusan dan kecermatan yang tinggi, Kamaz Station mampu memberikan kontribusi yang positif bagi pasar otomotif di Indonesia. Kami berharap ke depannya dapat menyediakan kebutuhan serta layanan produk ban dengan standar yang berkualitas.\



Nantinya  konsumen yang datang ke Kamaz Station akan merasakan brand experience Michelin serta melihat pesan-pesan keselamatan berkendara yang terasa begitu kental, baik secara visual maupun dalam layanan mekanik, hingga tenaga kerja penjualannya. [ddy/timBX]

Tags :

#
michelin,
#
ban michelin,
#
kamaz station,
#
bengkel cepat,
#
bengkel