MENU
icon label
image label
blacklogo

Metris Worker Mobil dengan Piranti ToolBox Diperkenalkan di Chicago Auto Show

FEB 13, 2017@20:00 WIB | 229 Views

Mercedes-Benz bekerjasama dengan Renntech melucurkan van Metris Worker di Chicago Auto Show 2017. Mobil ini berkonsep  Master Solutions memiliki toolbox lengkap untuk membantu pekerjaan teknis di lingkungan kerja, dengan rak bertingkat, organizational equipment, refrigeration, shuttle seating dan lain-lain.

Bagian exterior dilengkapi dengan eye-grabbing wrapped menggabungkan warna biru muda dan silver, dengan desain menyerupai gaya  toolbox yang mudah dibawa. Desain eksterior Metris Worker menggambarkan semangat bekerja bagi para teknisi. Sedangkan di sisi interior dilengkapi dengan  removable grip-tile floor, rak, lemari dan casing mudah dilepas.

Selain van mampu menggambarkan konsep perdagangan klasik, Metris Worker juga berguna untuk kegiatan bisnis modern.  Seperti jual beli spare part sepeda atau teknisi bagi ponsel tanpa harus menggunakan lapak yang permanen.

Metris Toolbox sebutan lain dari van Metris Worker ini dibekali mesin berkapasitas 2 liter, turbo four,  menawarkan output 208 hp dan torsi 350 Nm. Kapasitas mengangkut 1,134 kg dan double towing capacity.  Sedangkan standar emisi menurut EPA, si Metris Worker menghabiskan bahan bakar 8,93 kpl di dalam kota dan 10,2 kpl untuk di jalan raya.

Harga yang ditawarkan mulai Rp346 juta dengan harga dasar mobil, belum termasuk toolbox interior, ruang kerja, velg biru perak, toolbox hinges atau carry handle.  Mobil Metris Worker ini dipamerkan di Chicago Auto Show dari  11-20 Februari 2017.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
mercedes-benz,
#
mercedes