MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Tampilkan Lagi Foto A-Class Terbaru

JAN 30, 2018@09:00 WIB | 300 Views

Mercedes telah menggoda dengan menghadirkan gambar pertama A-Class terbaru yang membuat orang-orang yang dulu meremehkannya terperanga. Meski belum banyak, inilah foto tampak depan dari wajahnya yang sekarang mirip CLS generasi baru yang belum lama diluncurkan.

Kami pikir Anda akan setuju soal kemiripannya itu. Lampu depan yang serupa, sebuah gril yang hampir berbentuk Aston Martin dengan kisi-kisi depan dan belakang yang berukuran besar, dan terlihat lebih AMG-ish. Lebih tampan dibanding A-Class yang terakhir, kami menilainya. Bagaimana menurut Anda?

Sementara Mercedes telah terus-menerus menggoda dengan A-Class baru, mereka juga membiarkan beberapa detil tentang saingan Audi A3 dan BMW 1 Series itu, dikatehui orang banyak. Yang jelas dia lebih besar, untuk satu hal, menjawab kecaman luas soal ruang kabin A-Class saat ini (dimana begitu sempit).

Akan ada versi plug-in hibrida segera, yang akan menyenangkan orang-orang yang berpikiran teknis hampir seperti interior yang menakjubkan, lengkap dengan layar berkapasitas 12,3 inci kembar dengan versi spek terbaik. A-Class juga merupakan Mercedes pertama yang mendapatkan versi kontrol mouse klik clickwheel dari infotainment Comand. Nah, yang belum malah Maybach.

Tentu, versi yang paling kita harapkan akan membawa huruf 'A', 'M' dan 'G' di bagasi mereka. Pertama, pada akhir 2018, kita akan mendapatkan AMG A35, menurut performance boss, Tobias Moers. Ini akan menjadi AMG entry level 300 hp plus, yang akan berduel dengan Audi S3 dan VW Golf R - belum lagi hot hatches terbaik dari Hyundai dan Honda. Ada rasa malu terjun di segmen hot hatch kelas USD 42.000 sekarang. Berani kamu memasukinya, A-Class?

Kemudian, pada tahun 2019, datanglah penerus AMG A45 yang ganas. Hatchback putih baru A-Class diatur untuk melawan Audi RS3 dengan menawarkan lebih dari 400 hp dari mesin 2.0 liter empat silinder, dan berkat all wheel drive (yang AMG sedang gunakan sekarang), paddleshift gearbox lebih cepat dan high-effect ride height, nampaknya siap untuk merobek buku pedoman hot hatchback. Sekali lagi Sebelum itu, pasti ada lagi yang datang untuk menggoda. Nantikan pengungkapan besar di Geneva motor show pada bulan Maret nanti.. [bil/timBX]

Tags :

#
mercedes,
#
mercedes benz a class,
#
blackauto,
#
autonews