MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes S-Class Milik Hamilton Dijual, Segini Harganya

MAY 06, 2018@10:25 WIB | 299 Views

Jika Anda merasa seperti garasi atau bahkan rekening bank Anda dapat mengakomodasi sedan mewah besar seperti S-Class, cobalah lihat versi Maybachnya Hamilton. Mercedes S600 keluaran 2015 miliknya, telah terdaftar di Auto Trader, dengan harga £ 104,990 atau setara US$ 142,726. Sudah pasti sedan mewah tersebut memiliki spesifikasi ultra-mewah.

(Mercedes S600 keluaran 2015 milik Hamilton, telah terdaftar di Auto Trader)

"Ini adalah mobil mewah yang serius. S-Class standar adalah salah satu mobil paling keren yang dibuat Mercedes, dan edisi Maybach ini bahkan lebih canggih, menampilkan kenyamanan prima yang dicampur dengan teknologi mutakhir," papar Direktur Auto Trader, Erin Baker.

(S Class bekas Hamilton dibanderol seharga £ 104,990 atau setara US$ 142,726)

“Sebagai pembalap Mercedes F1 dan juara dunia empat kali, tidak mengherankan jika Lewis menginginkan yang terbaik dari yang terbaik. Mercedes pasti menawarkan sesuatu yang istimewa untuk menggantikan yang satu ini. Mungkin itu Mercedes-AMG Project One hypercar yang baru,” tambahnya lagi.

Meskipun kemungkinan besar Hamilton akan mendapatkan Mercedes Project One, kami memperkirakan pembalap F1 Inggris tersebut juga akan mengganti model Mercedes-Maybach 2015 ini dengan yang baru, yang bakal muncul di pameran otomotif Jenewa.

(S600 bekas Hamilton masih terlihat bersih dan terawat)

Pada akhirnya, siapa pun yang membeli sedan mewah Hamilton, sedan sudah dipakai sejauh 44.256 km. Si pembeli akan menikmati fasilitas seperti variable glass panoramic roof, Night Vision, Burmester audio system, Exclusive Package, Rear seat comfort package, head-up display, Alcantara headlining dan masih banyak lagi. (alx/timBX)

Tags :

#
mercedes hamilton,
#
mobil hamilton,
#
s class hamilton,
#
maybach hamilton

RELATED ARTICLE