MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Perkenalkan Vision Urbanetic ke Pengunjung CES 2019

JAN 11, 2019@20:00 WIB | 2,198 Views

Debut CES 2019 telah dimulai, Mercedes-Benz secara agresif memperkenalkan dua andalan barunya, CLA Coupe dengan teknologi mood reading  dan Vision Urbanetic minibus autonomous yang mampu membawa 12 orang, dilengkapi dengan pencahayaan ekterior yang interaktif dengan penumpang.

Mercedes-Benz telah membuat dua premier dunia dalam presentasi yang menarik di CES: CLA coupe baru, lengkap dengan teknologi membaca suasana hati, dan konsep pod otonom 12-orang yang tampak jazzy yang disebut Vision Urbanetic, lengkap dengan pencahayaan eksterior interaktif.

Vision Urbanetic sebuah mobil otonom yang mampu membawa 12 orang, dengan 360 derajat slim mini display,  dan didesain dengan gaya pizzazz swoopy dan secara bentuk menyerupai sebuah sepatu pemain basket.

Vision Urbanetic (VU) membayangkan transportasi otonom di masa depan sebagai jaringan minibus yang bisa mengemudi sendiri yang kontinyu. VU mampu merencanakan dan merencanakan ulang rute mereka agar sesuai dengan kebutuhan kelompok penumpang yang berpindah dan ruang yang besar menampung barang penumpang.

Pada bagian  eksterior dirancang untuk menunjukkan kepada pengguna bahwa van self driving ini dapat melihat mereka, memberikan pejalan kaki rasa confidence. Misalnya, untuk menyeberang jalan di depan salah satu orang , atau membiarkan pengendara sepeda tahu bahwa VUdapat melihat mereka tanpa harus takut bertabrakan. [Ahs/timBX]

Tags :

#
urban autonomous,
#
vision urbanetic,
#
mercedes technology,
#
ces 2019