MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Lengkapi Model E-Class-nya

JUN 19, 2017@20:30 WIB | 210 Views

Mercedes-Benz E-Class Cabriolet dan E-Class All-Terrain terbaru sekarang sudah bisa dipesan, bersama dengan versi baru Coupe E-Class, Saloon and Estate. Cabriolet mulai dari trim E 220d AMG Line Cabriolet.  Sementara All-Terrain tersedia dalam satu edisi khusus: All-Terrain Edition.

E-Class All-Terrain Estate hadir dengan penggerak all-wheel-drive standar 4MATIC, transmisi otomatis 9-percepatan dan satu mesin diesel yang efisien, pada trim E 350d. Mesin V6 turbocharged 3,0 liter ini menghasilkan daya cukup besar yakni 258 hp dan 620 Nm.

Ada teknologi Dynamic Select - memungkinkan pengemudi menyesuaikan pengaturan kemudi, suspensi dan pedal akselerator secara otomatis - juga dilengkapi mode All-Terrain, yang bisa meningkatkan tinggi kendaraan sebesar 20 mm. Dimensi E-Class All-Terrain sendiri 39 milimeter lebih tinggi dari E 350d AMG Line Estate. Pengaturan suspensi tertinggi memberikan ground clearance hingga 156 mm. Penggerak roda empat permanen 4MATIC mendistribusikan tenaga antara poros depan dan belakang dengan porsi 31:69.

Model E-Class Cabriolet adalah cabrio empat penumpang, dengan atap kain akustik multi layer yang dapat dioperasikan selagi melaju di kecepatan hingga 50 kpj dan dibuka atau ditutup hanya dalam 20 detik.  Warna atap pun dapat Anda pilih dari tiga pilihan warna tanpa biaya: hitam; biru tua dan coklat tua. Bahkan ada empat mesin yang tersedia saat diluncurkan: E 220 d; E 350d 4MATIC; E 300; Dan E 400 4MATIC.

Spesifikasi standar untuk E-Class Cabriolet tak beda jauh dari E-Class Coupe, dengan penambahan sistem pemanas leher Aircarf dan sistim Aircap, yang membantu mengarahkan aliran udara ke kabin untuk pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. [bil/timBX]

Tags :

#
mercedes,
#
blackauto