MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz Kembali Adakan Turnamen Golf Berskala Internasional

JAN 22, 2020@13:36 WIB | 130 Views

Mercedes-Benz hari ini mengumumkan kembalinya Mercedes Trophy, turnamen golf internasional terkenal yang terbuka bagi pelanggan Mercedes-Benz yang menyukai olahraga golf. MercedesTrophy Indonesia edisi ke-24 memberikan peluang yang lebih luas bagi pelanggan setia Mercedes-Benz untuk berpartisipasi dan bersaing untuk menjadi perwakilan Indonesia untuk bertanding di MercedesTrophy Asian Final. Sebanyak 15-20 putaran direncanakan dan bermitra dengan komunitas golf di Indonesia. Para pemain top dari para peserta yang merupakan pemilik Mercedes-Benz akan bermain di Final Indonesia Mercedes yang akan diadakan pada 17 Juni, 2020.

Sebagai seri turnamen undangan internasional eksklusif, sejarah Mercedes Trophy dapat ditelusuri kembali ke tahun 1989 ketika Mercedes-Benz mengadakan serangkaian turnamen di kelas amatir di tingkat nasional. Nama turnamen ini kemudian berubah menjadi MercedesTrophy pertama dimulai pada tahun 1991.

Sekitar 65.000 pegolf dari 60 negara berpartisipasi untuk acara ini setiap tahun. Mercedes trophy telah menjadi acara yang paling dinanti untuk pegolf amatir, terutama mereka yang memiliki mobil Mercedes-Benz. Saat ini, Mercedes Trophy memiliki struktur turnamen tiga tahap. Tahap pertama adalah turnamen di tingkat lokal, di mana para pemain dapat lolos ke final nasional dan kemudian final regional negara, diikuti oleh Final Dunia, yang secara langsung diadakan di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz.

Golf dan Mercedes-Benz memiliki hubungan yang sangat kuat, yang tercermin dalam filosofi merek ini yaitu; Responsibility, Fascination, and Perfection, yang itu juga membantu menciptakan antusiasme antara pemilik Mercedes-Benz di Indonesia dan MercedesTrophy Indonesia pertama yang diadakan pada tahun 1992. Hanya setahun kemudian, acara tersebut menjadi seri turnamen golf berskala dunia. Pemain golf manapun dapat bergabung dengan Mercedes Trophy Indonesia 2020. Melalui 23 edisi, pemain Indonesia berhasil mewakili negara di tahap Final Asia dan Final Dunia.

"Golf adalah olahraga hebat yang dimainkan siapapun baik muda dan tua dan menurut saya, ini adalah salah satu olahraga paling menarik dan multi sisi. Ini seimbang dengan kombinasi antara waktu luang, kompetisi, dan persahabatan di antara para pemain selama sebuah pertemuan di atas rumput hijau. Dengan MercedesTrophy kami dapat memberikan acara olahraga, yang mencerminkan hubungan cemerlang antara olahraga dan gaya hidup dan menggarisbawahi status premier untuk Mercedes-Benz, "kata Choi Duk Jun, Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mercedes-benz,
#
mercedes trophy indonesia