MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Benz Bocorkan Gambar Resmi Versi SL Facelift

NOV 16, 2015@15:00 WIB | 821 Views

Mercedes Benz telah mengeluarkan gambar resmi untuk varian baru dari versi SL facelift menjelang debut premier global yang dijadwalkan akan meluncur di Los Angeles Auto Show 2015 akhir bulan ini.

Dari gambar yang tersebar diranah maya, model biasa dari versi AMG 63 dan 65 AMG telah mendapatkan grille depan yang besar, lampu LED yang terinspirasi AMG GT dan bumper depan dibenahi dengan intake udara besar. Melangkah dibagian belakang, lampu belakang didesain ulang dengan grafis berwarna merah, diffuser besar baru dan knalpot yang krom baru.

Sementara untuk model AMG 63 SL akan mendapatkan radiator grille yang berbeda, aksen serat karbon untuk bumper dan multi spoke hitam yang dibalut dengan ban Continental ContiSportContact agar terlihat berbeda dengan model sebelumnya. Sedangkan untuk model AMG 65 SL dilengkapi dengan aksen perak dibagian bumper, dibekali roda multi spoke dan V12 Biturbo lencana pada fender.

Perubahan lain yang lebih penting terjadi di dalam kabin,  antara lain mendapatkan tampilan yang sedikit lebih besar di konsol tengah, jam baru pada dashboard, aksen serat karbon untuk model AMG dan controller baru untuk mode mengemudi. 

Hal ini memungkinkan pengemudi dengan mudah untuk memilih dari lima mode yang berbeda - Individu, Comfort, Sport, Sport + dan Race. Berikutnya kontrol untuk pengaturan ESP dan suspensi. Tapi sayangnya Merceds belum mau mengatakan spesifikasi lebih lanjut, tapi yang pasti roadster akan menerima "mesin yang lebih kuat" dan dibekali transmisi otomatis 9-speed 9G-TRONIC. Fasilitas lainnya mencakup Active Body Control system. [Ddy/timBX]

Tags :

#
mercedes benz facelift,
#
mercedes benz sl facelift,
#
facelift,
#
mercedes benz,
#
mercedes,
#
los angeles auto show 2015